4 Cara Bikin Kulit Glowing dengan Buah-buahan

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Buah-buahan kaya akan kandungan vitamin, mineral, antioksidan dan nutrisi lainnya yang sangat baik untuk kulit. Mengonsumsi beragam jenis buah tak hanya baik untuk kesehatan tubuh tapi juga kulit. Sebab, kandungan buah juga berkhasiat membuat kulit glowing dan sehat .

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Berikut beberapa kamu bisa memanfaatkan buah untuk mendapatkan kulit glowing dikutip dari laman Times of India.

1. Makan beragam buah
Masukkan beragam buah-buahan dalam diet keseharian kamu. Buah seperti pepaya, jeruk, kiwi, jambu biji, dan semangka kaya akan vitamin dan antioksidan yang bisa membantu meningkatkan kesehatan kulit.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Ilustrasi buah-buahan.

Photo :
  • U-Report

2. Gunakan buah untuk masker wajah
Campur buah-buahan seperti pisang, alpukat, atau stroberi dengan madu, yogurt, atau oatmeal untuk membuat masker wajah yang bernutrisi. Aplikasikan masker pada wajah dan biarkan selama 10-15 menit sebelum membilasnya dengan air hangat.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

3. Buah infused water buah-buahan
Infuse water seperti lemon, timun, dan mint dapat menjaga kulit terhidrasi dan sehat. Minum air yang cukup dapat membantu membuang racun dari tubuh, yang juga membuat kulit terlihat lebih sehat.

4. Gunakan jus buah pada kulit
Kamu juga bisa mengaplikasikan jus buah segar ke kulit. Misalnya, aplikasikan jus jeruk segar dan biarkan selama 10 menit sebelum membilasnya dengan air dingin. Vitamin C di dalam jeruk bisa membantu mencerahkan kulit dan mengurangi munculnya dark spot.

Rangkaian perawatan kulit Mandatory Brightening Ampoule Series hadir dengan Niacinimide dan kojic Acid yang seringkali digunakan oleh para ahli kecantikan untuk membantu merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh agar terlihat lebih kencang, dan cerah. Kandungan Niacinamide dan Kojic Acid menjadi tren di industri kecantikan karena terbukti memiliki potensi manfaat untuk menangani berbagai masalah kulit wajah dan badan.

Mandatory Brightening Ampoule Series, merupakan produk 2 in 1 yang bisa digunakan terpisah atau bersama body lotion untuk membantu re-enforce skin renewal sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Photo :
  • Freepik/drobotdean

Kulit yang lembab merupakan tanda bahwa kulit yang sehat. Mandatory Brightening Ampoule dapat diaplikasikan secara rutin juga bisa menutrisi kulit lebih baik sehingga kulit menjadi cerah dan sehat. Mandatory Brightening Ampoule dapat dipakai digunakan setiap malam hari setelah mandi dengan dipakai Bersama Mandatory Body Lotion merata pada kulit seluruh bagian tubuh. 

Produk Mandatory telah teruji klinis oleh Urban Industry di Bali dan terbukti efektif dalam menjaga kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman Mandatory sudah Bersertifikat BPOM dan sistem jaminan Halal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya