Hian Tjen Pamer Koleksi di Wedding Fair, Pernah Dipakai Lesti Kejora Hingga Maudy Ayunda

Maudy Ayunda.
Sumber :
  • Instagram @maudyayunda

VIVA Lifestyle – Pameran pernikahan atau wedding fair terbesar se-Jawa Timur sukses digelar. Bertajuk Genesis: Illuminated Forest, pameran ini berlangsung selama 3 hari, mulai 7-9 April 2023 di The Westin Grand Ballroom & Convention Center, Surabaya.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Mengusung tema unik, pameran pernikahan ini memadukan seni dan teknologi. Pengunjung pameran akan disambut dengan pengalaman multi-sensori melalui hutan imajiner. Yuk, scroll untuk tahu keseruan lainnya. 

Pameran ini turut dimeriahkan dengan pertunjukan fashion show spektakuler yang menampilkan karya desainer muda ternama Hian Tjen. Pada kesempatan ini, pengunjung dapat menyaksikan secara perdana karya gaun pengantin terbaru yang memukau dari Hian Tjen yakni Aglaea Collection yang elegan nan menawan. 

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa cincin mewah hasil kolaborasi Adelle Jewellery X Hian Tjen, yaitu Kerv Wedding Ring dari Ahvagary Collection. Selain itu, pameran ini juga tepat didatangi para pasangan yang sedang sibuk mempersiapkan hari istimewa mereka, karena dapat menikmati beragam promosi dari ratusan vendor terbaik di Indonesia.

Suguhkan Konsep Unik, Wedding Fair Terbesar Sukses Digelar

Tema Genesis: Illuminated Forest sendiri diusung untuk membawa pengunjung masuk ke kisah imajiner tentang awal mula kehidupan. Rangkaian instalasi seni yang dipadu dengan teknologi mutakhir siap menggugah indra pengunjung dan membawanya masuk ke dalam hutan fiksi. 

Tema ini diusung sebagai representasi dari sebuah pernikahan yang akan menjadi awal kehidupan berumah tangga. Hutan Genesis dihadirkan untuk menyambut pengunjung di bagian depan pameran sebelum bertemu dengan ratusan vendor yang siap memberikan beragam penawaran istimewa. 

Tessa Zelyana, Complex Marketing Manager The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, mengatakan, tahun ini merupakan tahun kedua digelarnya The Westin Wedding Fair dan mereka ingin mengajak pengunjung untuk menikmati sebuah pengalaman istimewa. 

"Kami memahami pernikahan merupakan momen spesial yang tak terlupakan bagi para pasangan. Karena itu, melalui tema Genesis: Illuminated Forest yang menggabungkan seni dan teknologi, kami mengajak pengunjung untuk menelusuri  keindahan pernikahan, dan menyambut masa depan bersama pasangan tercinta," ujar Tessa dalam keterangannya, Kamis 13 April 2023.

Pada hari pembukaan pameran, pengunjung dimanjakan dengan peragaan busana pernikahan dari salah satu desainer mode dan bridal terbaik di Indonesia, Hian Tjen. 

Eva Celia menikah

Photo :
  • instagram @thebridestory/@terralogical/Bonjo Abadi

Dalam Westin Wedding Fair 2023 ini, Hian Tjen meluncurkan secara perdana 27 koleksi gaun pernikahan terbarunya yang berjudul "Aglaea" yang mengusung konsep busana pengantin yang klasik dan timeless. 

Berpengalaman di dunia fesyen sejak 2003, desain elegan dan feminin dari Hian Tjen selalu menarik perhatian publik dan banjir akan pujian. Rancangan gaun desainer bridal Han Tjien yang spektakuler sudah langganan digunakan oleh beberapa selebriti, seperti Chelsea Olivia, Maudy Ayunda, Eva Celia, Lesti Kejora, Nikita Willy dan masih banyak lagi. 

Pada hari-hari selanjutnya, pameran ini juga menghadirkan deretan talkshow menarik yang membahas seputar persiapan pernikahan dan rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya