Masih Awet Muda di Usia 60an, Minati Atmanagara Ternyata Rajin Perawatan Ini

Minati Atmanagara.
Sumber :
  • Instagram @minatiatmanagara.

VIVA Lifestyle – Penuaan memang tidak bisa ditolak, tapi bisa diperlambat. Jika kita rajin merawat kulit sejak usia dini, bukan tidak mungkin wajah awet muda yang menjadi dambaan banyak orang, bisa kita miliki. 

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Begitu pun dengan aktris senior, Minati Atmanagara. Di usianya yang sudah menginjak kepala 6, dia masih terlihat cantik dan awet muda. Lalu, apa rahasianya? Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya. 

Rupanya, kakak dari Chintami Atmanagara itu rajin merawat diri. Baru-baru ini, dia bahkan bercerita baru menjajal treatment Exo Regen, yaitu sebuah teknologi terkini untuk melawan efek penuaan atau anti-aging. 

Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Minati Atmanegara

Photo :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

Menurut ibu dua anak itu, usai melakukan treatment tersebut, dia langsung merasakan perubahan pada hari ke-4 pasca perawatan

Pencarian Perawatan Kesehatan Global, Memahami Perspektif dan Tren Masyarakat Indonesia

"Kulit lebih cerah, pori-pori mengecil, warna kulit lebih rata, tekstur wajah lebih kenyal. Tentu saja saya surprise dengan hasilnya yang tentunya sangat membantu di karier saya sebagai artis," ujar Minati Atmanagara saat peluncuran Exo Regen di STAY Beauty Clinic, Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Founder STAY Beauty Clinic, dr. Chandra Lohisto, B MedSc, Dip Cibtac, menjelaskan Exo Regen merupakan teknologi Exosome Therapy dengan menggunakan Mesenchymal Stem Cell (MSC).

"Kehebatan Exo Regen adalah menggunakan sel punca Mesenchymal Stem Cell (MSC) yang diambil dari tubuh pasien sendiri. Kemudian digunakan untuk merangsang sel lain dalam menumbuhkan kolagen baru dan mempercepat proses penyembuhan," jelas dia. 

Karena itu, menurut dokter Chandra, Exo Regen bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi kerutan dan garis-garis halus, dan mengurangi hiperpigmentasi pada kulit akibat sinar UV.

“Exo Regen adalah treatment terbaru di STAY Beauty Clinic. Paling canggih, dalam satu hari langsung bekerja maksimal mendorong regenerasi kulit dan perbaikan sel. Dulu di Indonesia butuh 5-10 tahun untuk membawa teknologi kecantikan baru dan teruji, kini klinik kami menghadirkan Exo Regen yang sangat baru di dunia perawatan anti-aging kulit," papar dr. Chandra Lohisto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya