Ajak Tampil di New York Times Square Billboard, Maia Estianty Beri Tips Tampil Pede

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Lifestyle – Bisa muncul di New York Times Square billboard, tentu saja bukan hal yang mudah. Biasanya, hanya orang-orang yang sudah punya nama saja yang wajahnya diizinkan terpampang di Times Square New York, AS ini. 

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Nah, tapi jika kamu pernah bermimpi bisa tampil di New York Times Square billboard, mulai sekarang kamu bisa benar-benar mewujudkannya. Bagaimana caranya? Yuk, scroll untuk mengetahui lebih lanjut

Sebuah kompetisi menyanyi hashtag challenge di TikTok yang berlangsung pada 6 April hingga 3 Mei 2023, memberikan kesempatan bagi empat orang Indonesia untuk ditampilkan kreasinya di New York Times Square billboard lewat #MaybellineIDSingToShine. 

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Nantinya, akan ada satu pemenang mingguan dan empat orang Indonesia yang terpilih sebagai pemenang akan ditampilkan kreasinya di New York Times Square billboard. Tidak hanya itu, satu dari empat orang dengan voting terbanyak juga akan memenangkan hadiah utama senilai Rp100 juta.

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Nah, sebagai bekal agar video menyanyimu bisa dibuat maksimal, Maia Estianty, musisi yang sudah banyak melahirkan talenta baru di dunia musik, turut memberikan tips agar kamu bisa lebih tampil percaya diri di depan kamera. 

"Tidak sekadar bisa menyanyi dan cantik, #MaybellineIDSingToShine mencari sosok yang memancarkan kepercayaan diri, berani jadi diri sendiri dan mampu bersinar mencuri perhatian hanya lewat satu video singkat," ujar Maia yang ditunjuk sebagai face of #MaybellineIDSingToShine oleh Maybelline New York. 

"Trik untuk memancarkan kepercayaan diriku adalah menggunakan produk makeup yang tahan lama dan berkualitas, agar terlihat presentable di depan kamera,” lanjut dia, dalam keterangannya, dikutip Minggu 16 April 2023. 

Bicara soal percaya diri, Carla Mangindaan, Brand General Manager Maybelline Indonesia, menambahkan bahwa kepercayaan diri adalah mentalitas yang harus dibangun dan dimiliki oleh setiap orang. 

"Namun, kami sadari belum semua orang memiliki kepercayaan diri dalam berekspresi. Karenanya, kami ingin mendorong para perempuan untuk berani mengekspresikan dirinya di TikTok lewat kompetisi menyanyi #MaybellineIDSingToShine,” tuturnya. 

"Lewat #MaybellineIDSingToShine, peserta diajak untuk upload video menyanyi 'Melompat Lebih Tinggi' dengan percaya diri menggunakan filter Maybelline Superstay Vinyl Ink shade Mischievous, Punchy, Saucy, Unrivaled. Jangan lupa cantumkan hashtag dan mention @maybelline_indonesia," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya