Bawakan 'Money' di Coachella, Segini Harga Outfit Lisa BLACKPINK

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – BLACKPINK baru saja menyelesaikan penampilan bersejarah pada akhir pekan pertama mereka di Coachella 2023. Grup asal Korea Selatan itu berhasil memukau baik penggemar maupun non-penggemar. Sebagai K-Pop dan girl grup pertama yang menjadi headline festival besar-besaran itu, BLACKPINK sukses mengubah acara tersebut menjadi "Pinkchella" dengan membawakan 18 lagu selama penampilan mereka.

BPS Catat Ekspor Maret 2024 Naik 16,40 Persen Terdorong Logam Mulia hingga Perhiasan

Grup di bawah naungan YG Entertainment itu menghibur para penggemar dengan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Whistle”, “Boombayah”, “Shut Down”, "Pink Venom", dan banyak lainnya.

Grup ini juga menyediakan waktu bagi setiap anggota untuk tampil solo, seperti Lisa yang sukses menggemprakan Coachella dan memukau penggemar dengan menyanyikan lagu solo barunya “MONEY”. Lisa memasukkan F-bomb dua kali selama bagian refrein, memberikan sentuhan yang lebih eksplisit pada lagu tersebut.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Sementara penampilannya sangat menakjubkan, perhatian penonton juga tertuju pada pakaian bling-bling yang dipakai sang bintang di atas panggung. Lisa mengenakan kostum yang tampak seperti setelan tubuh one-piece berlapis logam, mirip dengan pakaian lain yang dikenakannya selama tur dunia BORNPINK.

Lisa Blackpink

Photo :
  • Instagram
Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Setelah acara itu selesai dan cuplikan video penampilan Lisa viral di media sosial, pakaian Lisa menjadi topik hangat, dengan banyak penggemar bertanya-tanya dari mana asal penampilannya. Sebab, dengan balutan baju berwarna silver itu, Lisa begitu memukau sekaligus terlihat garang di aksi panggungnya.

Melansir Koreaboo, tenyata kostum yang dipakai oleh Lisa saat menyanyikan lagu Money terdiri dari dua potong baju yang unik.

Kostum Lisa Blackpink

Photo :
  • Twitter

Pertama, setelan tubuh ketat membalut tubuh Lisa di bawah potongan logam yang merupakan Metallic Semi-Sheer Illusion Bodysuit milik Mugler. Body suit ini memiliki potongan tipis dan garis-garis kain yang berkelok-kelok di sepanjang lengan. Kostum ini dijual seharga sekitar $920 USD atau sekitar Rp13 juta.

Porsi logam pada pakaian Lisa berasal dari koleksi desainer F/W 2022 YUEQI QI, dan tampaknya telah menjadi bagian dari pakaian yang lebih besar dengan model gaun. Tampilan ini kemungkinan besar diubah untuk menciptakan model khusus yang dikenakan oleh anggota BLACKPINK itu.

Meskipun kostum ini tidak dijual secara online, pakaian serupa yang menampilkan desain potongan laser yang sama saat ini dijual seharga sekitar $6000 USD atau sekitar Rp89 juta.

Kostum Lisa Blackpink

Photo :
  • Twitter
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya