Berkunjung ke Jakarta, Princess of Bahrain Shaikha Jawaher Borong Perhiasan

Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher.
Sumber :
  • Instagram @jkalkhalifa

VIVA Lifestyle – Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa tengah mengunjungi Indonesia. Ibukota Jakarta, turut dipilih sang princess sebagai salah satu kota yang dikunjungi. 

Heboh! Cerita TKW Asal Madura Harus Bayar Pajak Ratusan Juta Usai Bawa Emas 3 Kg ke Indonesia

Pada Senin 8 Mei 2023, Shaikha mengunjungi butik Passion Prive, Plaza Indonesia Level. Mengenakan gaun cantik berwarna fuchsia, Princess of Bahrain ditemani Airyn Tanu selaku COO PT. Passion Abadi Korpora. Yuk, scroll untuk info selengkapnya

Shaikha mengaku terpukau dengan koleksi perhiasan berlian dari Passion Prive. Koleksi yang dia pilih bernama The Fuchsia Collection yang menggunakan rubellite. Dengan warna fuchsia glamour, dilapisi oleh beberapa diamond yang berkilau, Princess of Bahrain tampil sangat elegan dan mewah.

Sosok Anggota Polisi yang Berikan Mahar Emas Palsu ke Anak Camat di Purwakarta


 
Princess of Bahrain, Her Highness Shaikha Jawaher ternyata adalah kolektor perhiasan berlian. Pandangannya jatuh pada koleksi Gem of Katulistiwa, The Fuchsia Collection dan Ashoka Ring dari Passion Prive.

Matanya nampak berbinar dan memutuskan untuk memborong koleksi-koleksi Passion Prive senilai Rp2 miliar. 

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

“Saya sangat suka diamond, apalagi dipadupadankan dengan gemstone yang indah. Diamonds are truly women’s bestfriend," tutur Princess Shaikha.

Kehadiran Princess of Bahrain, Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa ke Indonesia, tidak hanya untuk menghadiri acara di Jakarta saja. Dia juga akan menghadiri dan mendukung acara amal bersama Passion of God Foundation, Yayasan CSR PT. Passion Abadi Korpora.

Kegiatan charity ini akan dilaksanakan pada 15 Mei 2023 mendatang di Puri Ageng Blah Batu, Bali. Tujuannya, mereka ingin mengajak para tamu undangan untuk ikut serta dalam membantu visi dan misi Airyn Tanu mendirikan sekolah untuk anak-anak yang memerlukan bantuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya