4 Alasan Belanja Offline Gak Kalah Seru Dibanding Online

Toko pakaian.
Sumber :
  • This Is April.

VIVA Lifestyle – Sejak pandemi COVID-19 banyak orang yang beralih ke belanja online. Namun, bukan berarti belanja offline tidak kalah seru. Belanja offline mampu menyajikan experience berbeda. Tidak hanya bisa menjajal outfit incaranmu secara langsung, tapi juga desain toko yang dihadirkan bisa menyegarkan pandanganmu. 

Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan

Apalagi, jika store yang kamu kunjungi mengusung tema homey, warm dan aesthetic. Dijamin, kamu akan merasakan shopping experience berbeda dan lebih nyaman selama berbelanja. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Konsep serupa turut dihadirkan This Is April yang membuka first stand alone store di Yogyakarta pada Mei 2023. Berbeda dengan 60 store lainnya yang berada di pusat perbelanjaan, kali ini brand fashion itu menempati satu tempat di Jalan Seturan, seluas 102 meter persegi. 

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Founder This Is April, Maria Anggraini, menjelaskan, pemilihan kota Yogyakarta sebagai lokasi pertama stand alone store, karena jatuh cinta dengan masyarakat Yogyakarta yang warm dan humble.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

"Budaya, kuliner dan Yogyakarta sendiri merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal dan internasional yang merupakan potensi market yang bagus bagi This Is April," ungkap Maria saat opening ceremony, baru-baru ini. 

Rangkaian acara diisi dengan sharing session bersama Maria Anggraini, yang bercerita perjalanan This Is April selama 11 tahun. Di akhir acara, semua signature collection This Is April ditampilkan secara apik dalam rangkaian trunk show. 

"This Is April berharap dengan hadirnya stand alone store di Seturan Yogyakarta mempermudah #tiawomen di Yogya untuk memiliki koleksi dari This Is April. Dan tentunya kami berharap ke depannya dapat membuka stand alone store di kota lainnya di Indonesia," pungkasnya.

Berikut spot-spot yang dihadirkan stand alone store This Is April, yang bakal membuat kamu setuju bahwa belanja offline enggak kalah asyik dibanding online.

Spot OOTD

Memasuki store ini, kamu akan dimanjakan dengan spot OOTD. Mulai dari pintu masuk, kamu sudah bisa bergaya sambil menjajal koleksi dari merek fashion ini. Selain itu, mirror selfie juga dipasang dengan ukuran besar, untuk membuat pengunjung lebih puas. 

Feels like home

Toko pakaian.

Photo :
  • This Is April.

Nah, jika kamu datang ke sini ditemani pasangan, teman atau saudara, tak perlu merasa tidak enak karena toko ini menyediakan tempat bersantai yang nyaman. 

More spacious

Dengan tempat yang lebih luas, tentu akan membuat pengalaman berbelanjamu lebih nyaman, bukan? 

Official merchandise
Toko ini juga menyediakan official merchandise yang cuma bisa didapat di store This Is April Seturan Jogja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya