Brand Asal Sidoarjo Hadirkan Tas Special Gold Edition di Expo Bergengsi, Harganya Hampir Rp8 Juta

Desainer Efied Dwi Meyastutie.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle Brand lokal asal Sidoarjo, John Tanta, mengadakan Expo yang akan berlangsung mulai dari 6 sampai 11 Juni 2023 dan berlokasi di salah satu mall terbesar di daerah Malang, Jawa Timur, Mall Olympic Garden (MOG). Lalu pada hari terakhir Expo tersebut, akan digelar event lomba fashion show se-Jawa Timur yang didukung langsung oleh John Tanta sebagai sponsor utamanya.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Expo John Tanta diadakan dalam rangka memperkenalkan koleksi produk terbaru mereka kepada masyarakat luas. Menurut Efied Dwi Meyastutie, Founder & CEO John Tanta, Expo ini diharapkan dapat memberikan pengalaman eksklusif kepada para pengunjung yang ingin menjelajahi dunia fashion yang penuh prestise.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Pihaknya sendiri akan menghadirkan produk Special Gold Edition yang pastinya menjadi bintang utama pada Expo ini. Pasalnya, koleksi produk tas kulit dalam edisi spesial ini memberikan sentuhan nuansa mewah melalui logo tas yang terbuat dari bahan emas asli 24 karat. Koleksi produk tas kulit premium ini dibanderol dengan harga yang hampir Rp8 juta.

"Kami bangga dapat menghadirkan produk fashion berkualitas tinggi kepada masyarakat luas, khususnya para pecinta fashion. Melalui Expo John Tanta dan partisipasi dalam lomba fashion show se-Jawa Timur, kami ingin membawa pengalaman istimewa bagi mereka pecinta fashion kulit," ungkap Efied, dalam keterangannya, Senin, 29 Mei 2023.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Expo ini juga merupakan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan secara langsung kualitas, desain dan sentuhan mewah dari koleksi produk terbaru mereka. Termasuk menjadi wadah bagi John mereka untuk terhubung secara lebih dekat dengan pelanggan setia dan para penggemar fashion.

Dilirik selebriti hingga sukses go international

Desainer Efied Dwi Meyastutie.

Photo :
  • Istimewa

Berdiri sejak tahun 2021, John Tanta fokus pada penggunaan kulit sapi dan domba premium dengan kualitas ekspor. Mereka menyediakan berbagai produk seperti tas, dompet, jaket, obi belt, dan berbagai produk fashion lainnya.

Mereka juga bertekad untuk mengubah persepsi bahwa produk fashion berbahan kulit modelnya kuno dan hanya untuk kalangan tua. Melalui desain serta sentuhan warna yang modern dengan bahan kulit berkualitas premium, mereka berhasil membuktikan bahwa produk fashion berbahan kulit juga dapat memikat kalangan muda dan dapat membawa produk lokal ini menembus beberapa negara, di antaranya Malaysia, Singapura, Hong Kong, Taiwan, Uni Emirat Arab hingga Australia.

Bukan cuma menarik perhatian masyarakat, produk-produknya yang berkisar mulai dari Rp300 ribuan hingga 8 jutaan rupiah juga berhasil dilirik kalangan selebriti. Salah satunya, aktris Asmirandah yang telah memakai produk mereka. Hal tersebut pun memperkuat citra brand lokal ini sebagai simbol gaya dan elegansi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya