Gaya Cantik Urvashi Rautela Saat Hadiri Red Carpet Festival Film Cannes

Urvashi Rautela
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Festival Film Cannes selalu menjadi panggung bergengsi bagi para selebriti dan ikon fashion. Tahun ini, perhatian dunia tertuju pada Urvashi Rautela yang mempesona dengan kecantikan yang memancar dan tampil anggun dan wajah cantiknya.

Bangga Promosikan Batik, Desainer Barbie Awliya Berjuang Keras di Paris

Gaun mewah yang Urvashi kenakan juga menjadi sorotan utama. Gaun tersebut dirancang secara khusus oleh Harry Halim, perancang busana ternama asal Indonesia yang namanya sudah mendunia di skena fashion. Scroll lebih lanjut ya.

Seperti diketahui, Festival Film Cannes, acara prestisius yang selalu ditunggu-tunggu oleh para selebriti dan ikon fashion, kembali menjadi sorotan tahun ini. Salah satu yang mencuri perhatian dunia adalah Urvashi Rautela.

Lagu "Jangan Pernah Menyerah" Lenny Hartono Nyaris Bersanding "Kita Bikin Romantis"

Harry Halim merupakan desainer Indonesia pertama yang berhasil menampilkan karyanya di Paris Fashion Week dan karyanya telah diakui di panggung internasional. Harry Halim bekerjasama dengan Glam Shine dalam menciptakan tampilan glamor dan elegan bagi Urvashi.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Permintaan khusus untuk gaun ini menunjukkan kepercayaan Glam Shine terhadap keahlian Harry Halim dalam menciptakan keindahan dan menggaris bawahi karakter Urvashi yang glamor di acara red carpet. Mereka merupakan meerek perawatan wajah dan kosmetik yang telah memilih Urvashi Rautela sebagai ikon dalam partisipasinya di Festival Film Cannes kali ini. 

"Glam Shine ingin menunjukkan bahwa Indonesia tidak hanya negara yang kaya akan beragam warisan budaya namun juga memiliki talenta-talenta yang patut dibanggakan. Visinya yang unik, kreativitasnya yang tidak tertandingi, dan desainnya yang berani telah diakui di dunia mode global yang tidak dimiliki oleh desainer Indonesia lainnya," ujar Harry.

Urvashi Rautela

Photo :
  • ist

"Kami sangat gembira Urvashi Rautela, sosok berpengaruh di industri hiburan internasional, memilih Glam Shine sebagai merek perawatan wajah pilihannya. Kehadirannya di Festival Film Cannes menjadi bukti kualitas dan keefektifan luar biasa dari produk kami," ujar Rendy Samuel, juru bicara sekaligus direktur utama Glam Shine.

"Kami sangat antusias dengan masa depan dan berharap dapat memperluas kehadiran kami secara global," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya