Wajib Tahu, Ini Tips Agar Makeup Tahan Lama

Ilustrasi makeup.
Sumber :
  • U-Report

Bandung – Perawatan kulit yang efektif adalah kunci untuk mendapatkan kulit yang sehat, bersinar, dan awet muda. Di antara berbagai produk perawatan kulit yang tersedia, serum wajah telah menjadi salah satu andalan bagi banyak orang dalam menjaga kesehatan dan keindahan kulit mereka.

Buat Diri Lebih Tenang, Atasi Stres dengan 4 Tips Sederhana Ini

Salah satu merek alat kosmetik yang berasal Bandung, yakni Haquhara memperkenalkan sebuah produk pertama non-tools yakni Makeup Gripping Serum di acara peluncurannya di Pomegranate Social Space Bandung pada Selasa, 4 Juli 2023.

Acara tersebut sekaligus mengumumkan perubahan nama dari yang semula Hara menjadi Haquara dan mendukung kreativitas merias para makeup artist (MUA).

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

“Acara ini memperkenalkan sebuah produk pertama non-tools dari Haquhara yang sudah kami bangun selama setahun ini, harapannya tentu membantu kerja professional makeup artist dan client yang mereka handle tentu semakin puas dan hasilnya bisa semakin maksimal,” terang Alvin, CEO Haquhara. 

Apa itu Makeip Gripping Serum?

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Tips Agar Makeup Tahan Lama

Photo :
  • Ist

Makeup Gripping Serum merupakan serum pertama di Indonesia yang diformulasikan khusus digunakan sebelum makeup. Produk inovatif terbaru ini dirancang secara khusus untuk memberikan hasil makeup yang tahan lama dan sempurna. 

Dengan formula yang mudah meresap dengan komposisi utama hydrolized jojoba esters, bifida ferment lysate, dan 11x hyaluronic acid, serum ini bertujuan untuk memberikan daya lekat yang maksimal pada produk makeup, sehingga memastikan tampilan yang terlihat segar dan flawless awet sepanjang hari. 

Fungi lainnya dari makeup gripping serum ini yaitu menjaga kelembapan kulit maksimal sehingga kulit dalam keadaan siap untuk di-makeup. Makeup Gripping Serum menjadi fondasi penting dalam skin preparation bagi para makeup artist untuk menciptakan karya seni makeup yang luar biasa.

Acara peluncuran ini tidak hanya merupakan momen penting bagi brand kosmetik asal Bandung ini, tetapi juga sebagai bukti nyata dari komitmen mereka untuk selalu hadir sebagai teman setia bagi para makeup artist. 

Dengan meluncurkan Makeup Gripping Serum, mereka ingin memperkuat ikatan dengan para profesional makeup artist di Indonesia bahkan dunia. Selain itu, juga ingin memberikan dukungan maksimal kepada para makeup artist untuk menghadirkan hasil yang luar biasa setiap saat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya