Begini Cara Artika Sari Devi Mempertahankan Kecantikannya

Artika Sari Devi
Sumber :
  • IG @artikasaridevi

JAKARTA – Sebagai seorang publik figur yang aktif di dunia hiburan, penampilan dan kepercayaan diri tentu sangat penting bagi Artika Sari Devi. Untuk menjaga kulitnya tetap sehat, bercahaya, dan awet muda, Artika mengandalkan dua perawatan utama yaitu skin booster dan botox.

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Skin booster adalah salah satu perawatan terbaru yang sangat populer di dunia kecantikan. Perawatan ini menggunakan suntikan dermal filler untuk menyuntikkan asam hialuronat ke lapisan kulit tengah, memberikan hidrasi intensif dan meningkatkan produksi kolagen. Scroll lebih lanjut ya.

"Selama 6 tahun aku selalu mempercayakan perawatan di Gloskin, mulai dari Skin booster hingga botox dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Gloskin selalu memberikan perawatan dengan teknik terkini yang mengikuti perkembangan zaman," ujar Sartika Sari Devi saat ditemui baru-baru ini.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Dengan perawatan skin booster dan botox yang rutin, Artika Sari Devi berhasil menjaga penampilan kulitnya tetap awet muda dan mempesona. Dia juga menekankan pentingnya konsultasi dengan dokter profesional sebelum memutuskan melakukan perawatan apa pun.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Klinik tersebut juga baru saja merayakan hari berdirinya yang ke 11. Selain Artike, acara itu turut dihadiri aktor senior, Donny Damara. Menurutnya, pria juga penting melakukan perawatan.

"Awalnya, saya sangat khawatir melakukan perawatan anti-aging yaitu Botox dan Filler karena takut terlihat berubah jadi orang lain atau terlihat aneh. Namun, dokter Nanang berhasil meyankinkan saya dan terbukti hasilnya memang sangat natural, sayapun merasa semakin confident," katanya.

Artika Sari Devi, Donny Damara dan Sahabatnya

Photo :
  • ist

Mereka juga meluncurkan dua produk inovasi terkini, yaitu Gloskin Daily White Body Lotion with DNA Salmon yang berfungsi untuk meremajakan, menghidrasi, serta mencerahkan kulit tubuh. Produk lainnya adalah Gloskin Glow Face Tonic Pads yang berfungsi untuk mengangkat debu dan kotoran, mengeksfoliasi, serta mencerahkan kulit wajah.

Kedua produk ini dikemas dengan praktis sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. dokter Nanang menyatakan, kedua produk tersebut dirancang untuk mengatasi masalah kulit kusam dan merawat kulit agar tetap awet muda, khususnya disesuaikan dengan kebutuhan kulit orang Asia, terutama di Indonesia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya