3 Tips Tampil Fashionable dengan Bujet Minim

Ilustrasi wanita/fashion.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

JAKARTA – Bergaya hemat bukan berarti berkompromi dengan kualitas. Dengan belanja cerdas dan kreativitas, kamu bisa terlihat fashionable tanpa membuat kantong kering. Berikut tiga tips untuk tampil gaya dengan bujet hemat, dilansir dari laman Times of India.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

1. Toko thrift dan barang bekas

Toko ini bisa menjadi harta karun untuk pakaian yang unik dan murah. Telusuri toko-toko ini untuk menemukan barang-barang preloved yang cocok dengan gaya kamu.

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Ilustrasi wanita/jeans/denim.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

2. Sale, diskon dan penghabisan

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Selalu buka mata terhadap acara sale, diskon, dan penghabisan di toko favoritmu. Daftar newsletter mereka atau ikuti akun mereka di media sosial untuk mendapat notifikasi akan tawaran yang akan datang. Dengan cara ini, kamu bisa mendapat barang bagus dengan harga yang jauh berkurang.

3. DIY dan upcycling

Jadilah kreatif dan berikan kehidupan baru pada pakaian lama kamu dengan proyek DIY dan upcycling. Kamu bisa mengubah jeans, menambah ornamen di jaket, atau merombak kaos menjadi item yang stylish.

Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka 4 toko terbarunya termasuk Bandung, Semarang, Bekasi dan Jakarta di semester kedua tahun ini secara bertahap mulai bulan Oktober hingga November 2023 nanti. Langkah ini adalah bukti nyata dari komitmen UNIQLO dalam menghadirkan LifeWear kepada lebih banyak orang di Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat Indonesia sejak awal kehadiran kami pada tahun 2013, bahkan ketika melewati tantangan ekonomi yang sulit akibat pandemi. Dukungan inilah yang mendorong UNIQLO untuk terus berupaya memberikan
yang terbaik dari sisi produk serta menambah jumlah toko agar dapat menjangkau lebih banyak masyarakat, termasuk melalui pembukaan empat toko terbaru pada akhir tahun ini untuk semakin memudahkan pelanggan setia kami menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan masing-masing,” ujar Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, dalam keterangan tertulis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya