100 Dokter Terkemuka Dunia Berkumpul di Bali, Ada Apa?

Ilustrasi dokter/rumah sakit.
Sumber :
  • Freepik

BALISeminar Beyond Aesthetic – Meet the Masters, tengah digelar di Intercontinental Bali pada 5 dan 6 November 2023. 

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Acara ini menjadi pertemuan penting bagi Key Opinion Leaders (KOLs) terkemuka di industri estetika, menawarkan pendidikan mendalam di bidang K-Aesthetic yang berkembang pesat, dengan demonstrasi langsung yang bertempat di NuLook Clinic. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Selama dua hari, acara ini akan mempertemukan 100 dokter terkemuka dunia di bidangnya, menawarkan kesempatan bagi para profesional untuk memperdalam pemahaman mereka tentang praktik K-Aesthetic langsung dari dokter ternama asal Korea.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Tujuan utama seminar ini ada dua. Pertama, dengan berkolaborasi dengan KOL besar di bidang kecantikan dari seluruh dunia, acara ini bertujuan untuk menggarisbawahi status Bali sebagai tujuan utama wisata medis yang berpusat pada K-Beauty. 

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kedua, program ini berupaya memberikan pengalaman pendidikan yang komprehensif kepada peserta, menyoroti kemajuan, teknik, dan praktik terbaik terkini dalam K-Aesthetic. 

Dalam kerangka ini, peserta akan memiliki kesempatan untuk mempelajari tentang Giselleligne, Ailenee, dan threadlifting serta SVF melalui demonstrasi dan manajemen rumah sakit estetika langsung dari para profesional terkemuka di bidangnya. Hal ini memastikan pemahaman holistik tentang industri K-Aesthetic.

CEO Hyun-Seung Yu mengatakan, seminar ini merupakan kesempatan bagi para profesional untuk berkumpul, belajar dari para pemimpin industri, dan secara pribadi merasakan potensi transformatif dari prosedur K-Aesthetic.

“Acara ini bukanlah hanya tentang mendapatkan dan berbagi kemampuan dalam industri estetika, acara ini juga mewujudkan upaya NuLook terhadap keragaman unik, penyembuhan, dan inspirasi estetika regenerasi yang dimiliki Bali,” ujar Hyun-Seung Yu dalam keterangannya, dikutip Senin 6 November 2023.

“Dengan visi ini, CGBio memilih untuk menyelenggarakan acara ini di Bali, dengan harapan bahwa 100 pakar yang hadir akan terinspirasi oleh apa yang ditawarkan pulau ini,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya