Louis Vuitton Kolab sama Pharrell Williams Luncurkan Tas Seharga Rp15 Miliar

Pharell Williams dan tas Millionaire Speedy Bag
Sumber :
  • GQ Magazine

VIVA Lifestyle – Dalam kolaborasi yang sangat dinantikan, aktor dan penyanyi Pharrell Williams bekerjasama dengan jenama mode mewah Louis Vuitton dan meluncurkan koleksi "Millionaire Speedy Bag" yang mewah. 

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Karya mewah ini sesuai dengan namanya dengan banderol harga US$1 juta atau Rp15 miliar, menjadikannya simbol kemewahan untuk sebuah tas. 

Dibuat dari kulit buaya terbaik dan dihiasi monogram Louis Vuitton yang ikonik, tas ini memancarkan kecanggihan dan eksklusivitas. Kemewahannya semakin ditingkatkan dengan dimasukkannya hardware emas tebal, menambahkan sentuhan kemewahan yang membedakannya dari tas LV lain.

Harga Emas Hari Ini 27 April 2024: Emas Antam Kinclong di Akhir Pekan

Louis Vuitton Millionaire Speedy Bag

Photo :
  • GQ Magazine

Tas berwarna terang ini juga dihiasi monogram ikonik Louis Vuitton, dan menampilkan liontin bertatahkan berlian asli, melambangkan kemewahan dan glamor.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Artis pemenang penghargaan Grammy, yang ditunjuk sebagai direktur kreatif pakaian pria Louis Vuitton awal tahun ini, pertama kali memamerkan tas tersebut di Paris Fashion Week pada bulan Juni ketika dia tertangkap kamera sedang memegang tas versi kuning kenari. 

The Millionaire Speedy belum ada di situs resmi Louis Vuitton, namun tangkapan layar yang dibagikan ke Instagram oleh bintang NBA PJ Tucker minggu lalu memberikan gambaran sekilas kepada para fashionista tentang apa yang dapat mereka nantikan dari tas tersebut.

Gambar yang diposting itu menunjukkan tas Speedy tersedia untuk dijual berdasarkan pesanan dalam lima pilihan warna terang, yaitu rouge (merah), vert (hijau), bleu (biru,) dan marron (coklat).

Pharell Williams dan tas Millionaire Speedy Bag

Photo :
  • GQ Magazine

Namun, desain mahal penyanyi ini mendapat reaksi keras di dunia maya, dengan banyak orang berkata bahwa itu harga yang terlalu mahal untuk sebuah tas. Apalagi, sebelum sesukses sekarang, Pharrell Williams berasal dari daerah yang miskin dan ia pernah merasakan kesusahan.

Bagaimana menurutmu?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya