Regenerasi MUA, Arman Armano Makeup Awards Kembali Digelar

ARMAN ARMANO MAKEUP AWARDS (AAMA) 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Salah satu acara prestisius di dunia kecantikan, ARMAN ARMANO MAKEUP AWARDS (AAMA) 2023, kembali digelar pada tanggal 21 November 2023 di Grand Ballroom Sasana Kriya TMII, Jakarta. Memasuki musim keempatnya, Arman Armano, pendiri acara ini, menyatakan tujuannya mencari regenerasi di industri makeup artist lewat kompetisi ini.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Ya yang pasti sebagai make up artist yang senior gak mau mikirin diri sendiri tapi juga yang saya pikirin saya bisa memberikan dampak ke dunia MUA ini sekaligus memberikan wadah ke MUA pemula," terang Arman Armano di sela acara. Scroll lebih lanjut ya.

"Kita kan butuh regenerasi yaa, semoga setelah generasi kita ada juga penerusnnya," tambahnya.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Kompetisi tahun ini menarik partisipasi sekitar 1000 peserta dari babak awal, dan berhasil menyaring 170 peserta untuk berkompetisi di grand final.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

"Sekiranya 1000an ya yang lolos ke Grand Final 170an," jelas Arman Armano.

"Hari ini ada lima kategori yaitu Bold Glam Makeup for Traditional Wedding, Soft Glam Makeup for Nusantara Wedding, Simply Flawless Makeup for Internasional Wedding, Fantasy Beauty Makeup dan Natural Makeup for Beginner MUA," lanjutnya.

Hadiah yang disediakan untuk AAMA 2023 mencapai total Rp500 juta  Selain trophy dan uang tunai ratusan juta, hadiah juga meliputi beasiswa sekolah di Arman Armano Academy, wedding dress, perlengkapan makeup, dan berbagai hadiah menarik lainnya dari sponsor.

Arman Armano, yang juga merupakan founder Arman Armano Academy dan owner Arman Armano Cosmetics, menciptakan event ini sebagai platform bagi para makeup artist Indonesia untuk menunjukkan kreativitas mereka. Berada di panggung grand final AAMA di Jakarta adalah impian bagi setiap MUA di Indonesia.

ARMAN ARMANO MAKEUP AWARDS (AAMA) 2023

Photo :
  • ist

Selain untuk meningkatkan kesadaran merek, kompetisi ini juga memberikan banyak manfaat kepada peserta, termasuk pelatihan mental, uji kemampuan diri, membangun jaringan dengan sesama MUA dari berbagai kota di Indonesia, meningkatkan branding, menciptakan popularitas, dan berbagai benefit lainnya untuk semua finalis.

Para juri AAMA 2023 adalah master-master MUA Indonesia, termasuk Anpa Suha, Bubah Alfian, Bennu Sorumba, Dewi Tian, Marlene Hariman, dan Olis Herawati. Kesuksesan AAMA 2023 ini juga tak lepas dari dukungan sponsor dan pendukung.

AAMA 2023 tidak hanya merupakan ajang adu kreativitas, tetapi juga mendorong pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia, sekaligus menjadi wadah bagi para MUA pemula dan profesional untuk berkembang dan bersaing di tingkat nasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya