6 Potret Tampan Gabriel Attal yang Curi Perhatian Publik

PM Baru Prancis Gabriel Attal
Sumber :
  • AP Photo

PRANCIS – Sosok Gabriel Attal tengah menjadi sorotan dunia usai Presiden Prancis Emmanuel Macron menunjuknya sebagai perdana menteri Prancis. Gabriel Attal diketahui menggantikan posisi PM Elisabeth Borne yang mengundurkan diri. 

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Gabriel Attal juga dinobatkan sebagai perdana menteri Prancis termuda, dimana dirinya baru berusia 34 tahun sebagai Perdana Menteri. Lantas seperti apa pesona Gabriel Attal? Berikut ini rangkumannya dikutip dari akun instagram pribadinya @gabrielattal

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

1. Cukup dekat dengan anak-anak

Pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan di tahun 2023 lalu, Gabriel Attal cukup concern dengan anak-anak. Dirinya cukup vokal dalam mengkampanyekan program anti bullying yang menjadi programnya di tahun 2023 lalu. 

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Dalam berbagai kesempatan ketika mengunjungi sejumlah siswa di sekolah. Dirinya beberapa kali terlihat akrab dan tak mau melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama murid-murid. Misalnya saja, saat berfoto dengan murid laki-laki, Gabriel Attal terlihat tampan dengan balutan kemeja putih yang dibalut jas hitam, dasi hitam dan celana hitam. Dirinya nampak tersenyum lebar bersama dengan murid laki-laki.

2. Sayang keluarga

Dalam berbagai kesempatan, Gabriel Attal juga memilih menghabiskan waktu liburnya dengan anak-anak di keluarganya. Misalnya saja dirinya yang berfoto di pinggir danua dengan menggunakan sweater berwarna nude dan celana hitam dan dipadukan dengan dark blue jeans serta sneakers berwarna putih. 

Dalam foto lainnya, Gabriel Attal juga nampak menikmati keseruan saat dirinya dijahili oleh dua bocah di keluarganya. Attal yang nampak baru pulang bekerja dengan setelah kemeja putih dan celana hitam tampak pasrah dengan keusilan bocah-bocah tersebut.

3. Tampil Necis Saat Pemilu

Di tahun 2021 lalu, Gabriel Attal juga terlihat mengunggah moment dirinya melakukan pencoblosan. Dalam foto itu, Gabriel Attal memadukan t-shirt putihnya dengan outer berwrna abu-abu dan celana jeans. Tak lupa masker hitam juga dikenakannya saat pencoblosan tersebut. 

4. Tampan dan Pintar

Gabriel Attal diketahui merupakan salah satu sosok yang jenius di kalangan jajaran menteri kabinet Macron. Sosok kepintarannya ini juga bisa dilihat dari cara dia berbusana. Kesan smart and sexy bisa terlihat  dalam salah satu foto berbackground hitam dan putih. 

Dalam foto itu, Gabriel Attal menggunakan kemeja putih yang dipadukannya dengan jas hitam dan dasi hitam. Kesan tampan dan pintar semakin kuat dengan penambahan aksesoris jam tangan di tangan kirinya.

5. Jiwa Petualang

Di tahun 2019 lalu, dirinya bersama rekannya Tibo sempat mengikuti program Service National Universal, dimana salah satunnya adanya aktivitas di hutan. Dalam fotonya itu, dirinya nampak keren dengan balutan t-shirt putih yang dipadukan dengan brown pants dan sepatu boots hitamnya.

6. Suka Traveling

Sebelum sibuk di pemerintahan Gabriel Attal juga sosok yang suka traveling. Dirinya pernah terlihat menghabiskan waktu di sebuah pantai dengan menggunakan t-shirt hitam dan short pants berwarna putih. 

Dia juga pernah berfoto di Marco Testaccio La Pelanda dengan balutan santai namun kece yakni perpaduan t-shirt dan blue jeans serta kaca mata hitam.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya