Mirip Karakternya, Intip Rahasia Kulit Kalem Afgan

Afgan
Sumber :
  • IG @afgan__

VIVA Lifestyle – Siapa yang tidak mengenal Afgan? Ya, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza itu merupakan seorang penyanyi single yang dikenal luas oleh publik dengan pribadi yang karismatik, calming dan tidak pernah berhenti dalam mengeksplorasi setiap karyanya. 

Skincare Hingga Kosmetik, Produk Kecantikan Taiwan Gak Kalah Bagus dari Korea

Sejak mengawali karier pada 2008, melalui suara khas lembutnya, Afgan berhasil memikat hati masyarakat Indonesia melalui lagu-lagunya hingga mendapatkan berbagai penghargaan. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Di tahun 2024 ini, Afgan kembali memberikan kejutan dengan merilis sebuah single baru yang menjadi penantian para idola dan masyarakat Indonesia. 

Atasi Kerutan Hingga Kulit Kempot Gak Perlu Operasi, Begini Caranya Biar Tampil Awet Muda

Afgan dan Jessi.

Photo :
  • Instagram @afgan__

Penyanyi tampan sekaligus model iklan dan aktor film layar lebar itu dikenal sebagai solois yang selalu menjaga penampilan, salah satunya dengan merawat kulit wajah

Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

Baginya, merawat kesehatan kulit menjadi hal utama dalam menunjang penampilannya sebagai seorang penyanyi. Untuk memenuhi nutrisi kesehatan kulitnya, penting bagi Afgan menggunakan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulit.

Berkat kebiasaannya yang selalu merawat kulit wajah, Afgan pun merasa kulitnya bebas dari masalah. Pria pemilik lesung pipit itu pun turut membagikan rahasia kulit ‘kalemnya’.

“Padatnya kegiatan manggung di berbagai kota dengan kondisi cuaca yang beragam, menyebabkan kulit gue mudah mengalami masalah, salah satunya kulit jadi sensitif dan kemerahan,” ujar Afgan dalam keterangannya, dikutip Jumat 3 Mei 2024.

“Untuk mengatasinya, gue mempercayakan penggunaan produk Somethinc - Calm Down Series sebagai rangkaian skincare perawatan untuk menjaga kulit wajah bebas dari kemerahan, kulit sensitif dan iritasi,” sambungnya.

Lebih lanjut Afgan menceritakan, aktivitas di luar ruangan, termasuk traveling membuat kulitnya jadi mudah iritasi, kering dan kemerahan karena perubahan cuaca dan udara. Beruntung, Afgan punya solusinya.

“Tapi tinggal kalemin aja pake Calm Down Series yang terbukti dapat kalemin kulit gue,” tutup Afgan.

Produk Somethinc - Calm Down Series berbagi promo selama Shopee Brand Day sejak 1-2 Mei 2024, di Shopee SOMETHINC Official Shop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya