Cerahkan Kulit Hingga Pudarkan Strechmark dengan Carboxy Therapy, Seperti Apa Metodenya?

Carboxy therapy tren baru di dunia kecantikan
Sumber :
  • PYFASTHETIC

JAKARTA –  PYFASTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk sukses menggelar soft launching “Carboxy Therapy - A New Update In Dermatology” di Jakarta, 28 Mei 2024 dan Surabaya, 31 Mei 2024. Acara ini diikuti oleh lebih dari 400 dokter dermatologist dan dokter estetika, serta terapis di Indonesia baik secara offline dan online. 

Ini Solusi Terkini untuk Menghilangkan Lemak Berlebih dan Membentuk Tubuh

CO2 Carboxy Therapy adalah prosedur dermatologis non-invasive pertama di Indonesia. CO2 Carboxy Therapy ini mampu mencerahkan kulit, meningkatkan elastisitas, melembabkan kulit, pore control serta memudarkan strechmark. Prosedur ini dapat digunakan sebagai monoterapi atau dikombinasi dengan prosedur kecantikan lainnya.

Dalam acara ini, PYFASTHETIC menghadirkan pembicara expert dari dalam dan luar negeri yakni dr. Hari Darmawan Sp.DVE, key opinion leader (KOL) and trainer PYFASTHETIC  dan Ms. Hye Yeon Maeng, Ribeskin Education Director dari Korea Selatan yang memberikan update knowledge dilanjutkan dengan sesi live demo terkait CO2 Carboxy Combo serta cara pengaplikasian yang tepat. 

Rahasia Elma Theana Tetap Cantik, Rutin Berkonsultasi Meski Tanpa Keluhan

Carboxy therapy tren baru di dunia kecantikan

Photo :
  • PYFASTHETIC

Wila Lestia Kharisma, Product Manager PYFASTHETIC menyatakan, ”PYFASTHETIC kembali bekerja sama dengan JM Biotech dalam menghadirkan CO2 Carboxy Therapy sebagai treatment non-invasive terbaru di Indonesia. Carboxy Therapy memiliki 2 rangkaian yakni CO2 Carboxy Sound yang diperuntukan untuk wajah dan CO2 Carboxy Combo yang diperuntukan untuk wajah dan tubuh.  

Tak Mau Berkilau Sendirian, Inul Daratista Ajak Adam Suseno Perawatan

“Pada Q2-2024, Kami juga menghadirkan beberapa produk baru yakni VoLassom CaHA sebagai collagen stimulator, EFI Cream, Bruderm, dan dr. Lactopeel series yang merupakan probiotic peeling pertama di Indonesia yang mampu memberikan instant glow  tanpa downtime pasca treatment.” tambah Wila.

dr. Yulie lie sebagai salah satu peserta soft launching Carboxy Therapy mengatakan “Event soft launching ini sangat meriah dan keren banget ditambah ada game yang hadiahnya menarik juga. Dari produk yang baru launch, saya paling suka CO2 Carboxy Sound dan Combo serta yang ditunggu-tunggu adalah VoLassom CaHA. Saya berharap PYFASTHETIC tetap melejit dan menghadirkan produk-produk inovatif tentunya”

Tidak hanya dr. Yulie, dr. Sylvia Puspasari juga mengatakan ”acara soft launching ini sangat bermanfaat karena dapat memberikan kami banyak pengetahuan baru serta product knowledge. Produk yang dihadirkan oleh PYFASTHETIC juga sangat inovatif terutama CO2 Carboxy Therapy dan saya sangat tertarik CO2 Carboxy Sound yang diperuntukan untuk wajah. Saya berharap untuk produk yang di-launch bisa terus continue dan PYFASTHETIC dapat menghadirkan produk-produk inovatif seperti saat ini”.

dr. Ayuni juga memberikan kesan menghadiri acara soft launch dari PYFASTHETIC “Saya senang sekali mengikuti kegiatan soft launch ini, PYFA itu memang selalu care dengan dokter-dokternya. Kami sangat dianggap sebagai keluarga oleh PYFA. Produk-produk baru PYFASTHETIC ini sangat inovatif dan sangat kami nantikan. Apalagi seperti kita tahu produk PYFASTHETIC ini mampu menjangkau semua kalangan masyarakat baik medium ataupun middle to low. Saya berharap PYFASTHETIC sukses terus dan menjadi no 1 di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya