Terinspirasi Zodiak Virgo, Kolaborasi Unik Ciptakan Tas Paduan Seni dan Fungsionalitas

Koleksi tas Evernext x Never Too Lavish.
Sumber :
  • Never Too Lavish.

Jakarta, VIVA – Saat ini, tren fashion tidak lagi hanya soal penampilan, tetapi juga bagaimana kita bisa menggabungkan fungsi dan seni dalam kehidupan sehari-hari. 

Kolaborasi Inklusivitas Gaya Hidup, Akses Produk Fashion Premium Kini Makin Mudah

Di tengah pesatnya perkembangan mode, orang-orang kini mencari produk yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga berguna dan fungsional. Tas, misalnya, bukan lagi sekadar aksesori, tetapi telah menjadi bagian penting dari gaya hidup yang mencerminkan kepribadian seseorang. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Selain itu, semakin banyak juga orang yang mulai sadar akan pentingnya mendukung produk lokal. Brand-brand lokal yang semakin kreatif kini mampu menawarkan inovasi menarik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini.

Ramalan Zodiak Selasa 10 Desember 2024, Aquarius: Hindari Bepergian ke Wilayah Timur

Dengan meningkatnya minat terhadap produk lokal, orang juga semakin tertarik memiliki barang-barang yang punya cerita atau tema unik. Konsep personalisasi dan tema semakin digemari. Hal ini memberi kesempatan bagi konsumen untuk mengekspresikan diri melalui barang-barang yang mereka pilih untuk digunakan sehari-hari.

Terpopuler: Program Bayi Tabung Penyebab Jessica Iskandar Perdarahan? Cari Tahu 5 Tanda Ada Sarang Ular Kobra

Seperti kolaborasi yang dilakukan Evernext dan Never Too Lavish melalui kampanye bertajuk #Melangkahbareng #Bertigabelas dengan tema “The Prism of Zodiac.” Inisiatif ini merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan dan memajukan brand lokal agar menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kolaborasi ini melahirkan dua varian produk, Evernext x Never Too Lavish “Virgo” Backpack dan Evernext x Never Too Lavish “Virgo” Messenger Bag, yang sudah dirilis secara eksklusif.

Produk-produk ini terinspirasi oleh zodiak Virgo, yang bertepatan dengan bulan September dan Oktober. Setiap detail dalam produk ini dirancang dengan cermat untuk mencerminkan tema tersebut.

Dwi Atmasari, Owner dari Evernext, menyatakan bahwa mereka ingin para pecinta seni, terutama penggemar Never Too Lavish, dapat memiliki produk kolaborasi ini dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang baik.

“Kami dan Never Too Lavish memerhatikan setiap detail dari produk ini, dengan harapan produk ini menjadi fungsional dan dapat digunakan sesuai kebutuhan sehari-hari,” ujar Dwi dalam keterangannya, dikutip Jumat 27 September 2024. 

Diharapkan produk ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang mencari kombinasi antara seni dan utilitas dalam satu tas, sehingga dapat menemani berbagai aktivitas sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya