Gelar Baru Kate Middleton dari Vanity Fair

Duchess of Cambridge Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Oli Scarff/Pool

VIVAlife - Tiap busana yang dikenakan Kate Middleton selalu jadi pembahasan di media-media Inggris. Saat ia baru pertama kali menggunakan busana tertentu di depan publik, mulai dari merek, harga, bahan, dan pembuatnya pasti akan dibuat ulasan detailnya.

Termasuk, saat ia mengenakan busana yang sama untuk kedua atau ketiga kalinya dalam acara yang berbeda. Penampilan istri Pangeran William ini memang selalu mencuri perhatian. Tak heran kalau Vanity Fair menobatkannya sebagai selebritas paling gaya pada 2012 oleh Vanity Fair.

Wajahnya pun akan terpampang di sampul depan edisi September majalah tersebut. Alasan Vanity Fair memilih Middleton, karena selama setahun belakangan ia sukses tampil menawan dan elegan, baik saat mengenakan baju street label maupun karya-karya desainer.

Kemampuannya dalam melakukan padu padan busana tak perlu diragukan lagi. Dengan padatnya jadwal acara kenegaraan, Middleton diharuskan menggunakan lima pakaian berbeda dalam sehari. Tak heran, ia mengenakan busana yang sama pada beberapa acara, tapi dengan sentuhan berbeda.

Untuk keperluan berbusananya ini, seperti diberitakan AceShowbiz, kabarnya ia harus menguras kocek sebesar US$55 ribu atau Rp520 juta. Ia juga sempat ditawari menggunakan jasa dresser kerajaan oleh sang ayah mertua.

Namun, Kate Middleton menolak dan lebih percaya pada street label seperti Topshop dan Zara untuk mempercantik penampilannya. Ia bukan satu-satunya anggota kerajaan Inggris yang masuk dalam daftar bergengsi Vanity Fair. Pangeran Harry, sang adik ipar juga masuk dalam daftar tersebut.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024