Siasat Berbusana untuk "Si Tubuh Pir"

Baju konser Beyonce
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife -  Bagian pinggul dan paha besar dan menonjol, sementara tubuh bagian atas dan payudara cenderung kecil. Ini merupakan kekhasan bentuk pemilik tubuh pir. Tubuh Anda juga termasuk bentuk pir?

Pasti pernah mengalami kesulitan saat memilih busana. Apalagi, ketika ingin membuat kesan seimbang antara tubuh bagian atas dan bawah. Banyak cara untuk menyiasatinya, cobalah lakukan tujuh trik berikut. Tentunya, demi tampilan yang lebih menarik seperti Jennifer Lopez atau Beyonce yang juga berbentuk tubuh pir.

1. Atasan yang menimbulkan kesan lebar

Pilih atasan dengan model bahu yang agak lebar. Atau, area bahu yang penuh detail juga bisa dijadikan 'senjata' untuk memberi kesan lebar pada tubuh bagian atas. Anda juga bisa mengenakan atasan model halter neck atau strapless, untuk memfokuskan penglihatan pada bagian tubuh atas.

2. Detail lengan dan leher

Anda juga bisa mengenakan atasan dengan model lengan bervolume. Detail ruffle, hiasan atau pola mewah bertekstur di sekitar leher bisa menambah kesan bervolume pada payudara.

3. Bermain warna terang gelap

Kenakan bawahan warna gelap dan untuk atasan pilih yang berwarna terang.

4. Aksesori
Kalung dengan model unik juga bisa membuat menarik perhatian pada tubuh bagian atas. Untuk menyeimbangkan, seperti dilansir dari Idiva, kenakan saja oversize shoulder bag.

5. Bawahan dengan cutting sempurna
Kenakan celana celana palazzo dengan lipatan depan atau rok lipit model A-line skirt. Wrap skirt juga bisa jadi pilihan, garis vertikal akan membuat kesan paha dan pinggul jadi lebih kecil. Pastikan cuttingnya sempurna serta nyaman dan membentuk tubuh dengan baik.

6. Coat
Saat cuaca dingin, pakailah coat panjang dan tambahkan aksen belt. Pastikan panjang coat menutupi pinggang atau lebih untuk menutupinya.

7. Pakaian dalam
Pakaian dalam berperan penting untuk memperindah lekukan bentuk tubuh pir. Bagi Anda yang memiliki payudara kecilm kenakan push-up atau padded untuk membantu menyeimbangkan bagian pinggang dan pinggul yang besar. (umi)

Relevansi The Freudian dengan Perilaku Konsumen di Era Digital
Situs google.

Siap-siap, Berselancar di Mesin Pencari Google Tidak Gratis

Google berencana mengenalkan fitur mesin pencari bertenaga kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang dijuluki Search Generative Experience (SGE).

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024