FOTO: Lenggok Kuku Centil di Atas Catwalk

Nails Fashion Week (NFW) Beauty Trends
Sumber :
  • REUTERS/ Paulo Whitaker

VIVAlife - Kaki-kaki jenjang para model sudah biasa menghiasi catwalk dalam acara peragaan busana. Namun bagaimana jika jari-jari lentik dengan kuku berhias cantik yang bergaya di atas catwalk? Jawabannya adalah keindahan jemari dalam Nails Fashion Week (NFW) Beauty Trends.

Panggung dibuat berukuran mini, lengkap dengan hiasan lampu dan dekorasi mungil. Jari-jari para model yang kukunya telah dihias cat kuku warna-warni serta aksesori pun melenggang manis, layaknya model.

Tampilan kuku kini memang tak lagi jadi pelengkap saja, tapi sudah dianggap bagian penting yang tak terpisahkan dari penampilan. Pasti akan berkesan ada yang kurang, jika busana, tatanan rambut dan riasan sudah maksimal tapi kuku dibiarkan begitu saja.

Itu merupakan salah satu alasan untuk mengumpulkan para pencinta nail art di Sao Paolo, Brasil. Sebanyak 30 produsen cat kuku kenamaan hadir dalam Nails Fashion Week yang digelar pada Selasa, 7 Agustus 2012, untuk pertama kalinya.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Ingin melihat bagaimana tampilan kuku-kuku centil di catwalk? Intip

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024