Diciptakan, Model Legging "Meleleh"

Legging melting URB hitam putih
Sumber :
  • URB

VIVAlife - Salah satu label pakaian asal Jerman, URB, telah menciptakan tren dengan mengeluarkan legwear berupa hosiery bergaya punk yang cukup unik. Legwear tersebut didesain dengan bentuk seperti dilukis dengan cat air.

Pola yang tercipta memang mirip tetesan cat air atau lelehan lilin. Aliran itu tampak mengalir dari bagian paha menuju betis.

Desain legging meleleh tersebut juga dipercantik dengan sentuhan gothic. Seperti lubang-lubang, dan warna-warna kontras yang semakin menambah gaya unik legwear.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Penghias kaki tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail, dibuat dengan thin black atau clir tight, latex dan lapisan tipis baby powder. Bahan itu berfungsi menciptakan ilusi kaki seperti baru saja dicelupkan ke dalam cairan berwarna-warni.

Beberapa koleksinya diberi nama legging 'punk princess' berwarna lime green, sliver glitter, blue-pink dan masih banyak lagi. Mereka juga menciptakan legging versi pria. Anda ingin mengenakannya?

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Legging melting URB

Korea Selatan vs Timnas Indonesia

5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia berhasil menyingkirkan Korea Selatan di babak Perempat Final Piala Asia U-23 lewat adu penalti setelah bermain imbang di Stadion Abdullah Bin Nasser.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024