FOTO: Gaun Merah Jason Wu Hanya untuk Michelle Obama

Michelle Obama.
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder

VIVAlife - Mengenakan gaun merah, Michelle memasuki panggung dansa di acara pelantikan Barack Obama untuk jabatan Presiden AS kedua kalinya. Bersama sang suami ia melambai pada para pendukungnya.

Tampilannya malam itu memang ditunggu-tunggu bukan hanya oleh penggemarnya tapi juga para pecinta mode. Tidak lain karena banyak orang penasaran gaun seperti apa gaun yang dikenakannya dan siapa yang merancangnya.

Ternyata ia lagi-lagi memilih gaun karya Jason Wu untuk upacara pelantikan ini. Namun kali ini warna gaun yang dipilihnya lebih berani, yaitu merah dengan model halter neck. Tampilannya bertambah elegan dengan anting yang dibuat oleh perancang perhiasan, Kimberly McDonald. Sedangkan untuk sepatu, Michelle mengenakan koleksi Jimmy Choo.

Sebelumnya pada 2009 di acara pesta dansa pelantikan Obama jadi Presiden AS pertama kalinya, ia juga mengenakan rancangan Wu. Pada waktu itu ia mengenakan gaun one-shoulder panjang warna putih.

"Aku tak percaya, ini benar-benar gila, dia memilihku lagi," ujar perancang yang memiliki darah Taiwan itu.

Pada rangkaian upacara pelantikan, di pagi hari yang sangat dingin, Michelle mengenakan coat dan gaun berwarna senada rancangan Thom Browne. Ia memadukannya dengan boots hitam dan sarung tangan warna plum, sangat chic.

Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Terlihat Sehat dan Bahagia di Foto terbaru

Sosok Michelle kini memang bukan hanya sebagai Ibu Negara, tapi juga trend setter. Tak heran kalau tiap penampilannya selalu jadi pusat perhatian. Lihat saja beberapa busana yang dikenakan First Lady dalam rangkaian acara pelantikan Presiden AS di (umi)

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik Perang Sarung di Tangsel Berakhir Penganiayaan, Bocah Perempuan Dibanting dan Diinjak

Korban bocah perempuan itu alami luka-luka buntut perang sarung yang dilakukan dua kelompok anak.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024