Rambut Sehat dan Indah Seperti Habis dari Salon

Peluncuran produk perawatan rambut Syoss
Sumber :

VIVAlife - Memiliki rambut sehat dan indah menjadi impian khususnya oleh semua wanita di dunia. Karena rambut merupakan mahkota yang berharga bagi kaum hawa maupun pria, yang harus tetap dijaga, agar dapat selalu terlihat tampil menawan.

Keindahan rambut mutlak diperlukan untuk menyempurnakan penampilan, karena tanpa rambut yang indah tentu saja penampilan menjadi kurang sempurna. Apalagi saat ini tengah tren mewarnai rambut agar terlihat lebih menarik dipandang. Sehingga dibutuhkan produk perawatan rambut yang disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis rambut.

Menjawab akan hal tersebut, perawatan rambut asal Jepang, Syoss hadir untuk memberikan pilihan kepada konsumen di Indonesia. Produk perawatan rambut dari perusahaan kecantikan PT Henkel Indonesia ini memiliki solusi lengkap dan dapat digunakan untuk pemakaian sehari-hari di rumah dengan hasil maksimal selayaknya perawatan salon professional namun dengan harga terjangkau.
Peluncuran produk perawatan rambut Syoss
Merek perawatan kecantikan yang mendapatkan sejumlah pengakuan di Eropa ini, telah menjadi merek global tersedia di 50 negara dalam dua tahun, dan kini hadir di Indonesia. 

Menurut Irene Notoraharjo, Marketing Manager Henkel Beauty Care, produk perawatan rambut Syoss mampu memberikan solusi mengatasi masalah rambut perempuan Asia, termasuk Indonesia, seperti rambut kering, kerontokan, ketombe, hingga kebotakan.

"Saat ini banyak yang masih mencari produk yang tepat untuk merawat rambutnya agar sehat dan indah. Dan kebanyakan pilihannya jatuh pada produk yang professional dengan hasil layaknya seperti habis dari salon namun dengan harga terjangkau tentunya,”jelasnya di Jakarta Rabu 30 Januari 2013.

Syoss hadir disesuaikan dengan kebutuhan orang Asia membantu untuk menghasilkan rambut indah seperti dari salon setiap hari, karena mengandung formula Pro-cellium Keratin,dikembangkan bekerja sama dengan penata rambut dari Jepang sehingga memberikan perawatan untuk rambut rusak secara tepat dan efektif.

Rangkaian produknya menjawab kebutuhan rambut indah bagi perempuan Indonesia. Melalui serangkaian produk lengkap dan berkualitas mulai dari perawatan rambut harian (hair care) berupa sampo dan kondisioner. Lalu produk penataan rambut (hair styling) wax, gel, jelly, whip, dan cream yang diformulasikan untuk ragam kebutuhan tata rambut, dari rambut lurus bercahaya hingga tata rambut bervolume dan keriting.

Sementara untuk produk pewarna rambut (hair color) tersedia ragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan warna kulit perempuan Asia, termasuk warna rambut tren 2013 seperti medium ash blonde juga warna rambut cenderung gelap.

Sementara itu menurut Mr. Shunsuke Sugai selaku Professional Hairstylist dari Jepang, Syoss memiliki kualitas yang sangat baik dengan hasil maksimal, maka tidak heran walaupun produk ini masih baru di Indonesia namun banyak yang tidak ragu menggunakannya, karena sudah dikenal sebagai merek global.

“Berbeda dengan tahun 2012, warna rambut di 2013 lebih mengarah ke warna gelap dan dapat menjadi lebih catchy apabila ditambahkan highlight warna terang. Rangkaian nuansa warna yang dapat mewarnai uban hingga nuansa warna trendi, Syoss tentu memberikan warna professional salon yang tahan lama dan bersinar,”jelasnya.

Dan untuk tahun 2013 potongan rambut yang mendominasi adalah angle bob, pixie cut, kepang atau curly. Bahkan akan semakin menarik dan kuat lagi jika potongan rambut tersebut dipadankan dengan penambahan warna rambut sesuai tren pewarnaan rambut 2013.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Semua produk perawatan rambut harian dengan performa profesional ini dibanderol mulai dari harga Rp500 (sachet) hingga Rp50 ribu. Jadi untuk para wanita kini bisa lebih mudah untuk melakukan perawatan salon di rumah. Rangkaian produk Syoss sudah dapat dijumpai di beberapa modern market dan beberapa convinient store. (web)

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pegawai ESDM tersebut diperiksa sebagai saksi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024