Berburu Diskon Tengah Malam di Tiga Mal

Ilustrasi belanja
Sumber :
  • 123rf.com

VIVAlife - Bulan Desember baru berjalan lima hari. Namun atmosfer akhir tahun sudah sangat terasa. Beberapa mal misalnya, sudah mulai menggelar program midnight sale akhir pekan ini.

Heboh AC Pesawat Panas, Otoritas Bandara Gelar Ramp Check di Kualanamu

Anda bisa menikmati momen berbelanja tengah malam yang seru dengan potongan harga menggiurkan. Di mana saja? Berikut daftarnya yang sudah berhasil dirangkum VIVAlife.

Plaza Indonesia

Diskon tengah malam yang diadakan di Plaza Indonesia akan berlangsung pada 6-7 Desember 2013, mulai 21.00 sampai 24.00 WIB. Lebih dari 300 tenant berpartisipasi memberikan diskon menarik. Potongan harga yang diberikan cukup menggoda, yaitu hingga 80 persen. Bukan itu saja, selama midnight sale, mal ini akan memberikan parkir gratis mulai dari pukul 21.00 WIB.

Emporium Pluit

Terpopuler: Aerox Terbakar Usai Geber Knalpot, Mobil Laku 100 Ribu Unit dalam 3 Bulan

Rangkaian acara Christmas in Wonderland di Emporium, Pluit Mall siap meramaikan Natal dan Tahun Baru mulai 5 Desember sampai 5 Januari 2014. Beragam acara akan disuguhkan, dan salah satunya adalah program belanja tengah malam. Midnite Sale ini berlangsung pada 7-8 Desember 2013, dari pukul 20.00 hingga 24.00 WIB. Sekitar 250 toko akan meramaikan pesta belanja tengah malam itu. Diskon yang dtawarkan pun hingga 80 persen.

Supermal Karawaci

Bertajuk Year End Super Midnight Sale, pesta belanja tengah malam yang digelar Supermal Karawaci ini berlangsung mulai tanggal 6-7 Desember 2013, mulai dari pukul 20.00 hingga 2400 WIB. Potongan harga yang diberikan hingga 70 persen dari toko-toko seperti Debenhams, Gramedia, Informa, Toys City, dan masih banyak lagi. Program midnight sale ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Nidji dan Marcell. (eh)

Gegara Ribut soal Baju Lebaran, Pria di Lampung Bunuh Saudara Kembar
Anmat Komang (62), seorang pria paruh baya warga Desa Tanjung Saleh, Kecamatan Kakap, Kabupaten Kubu Raya mengalami luka serius setelah dirinya diserang buaya muara, pada Kamis 11 April 2024.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Peristiwa itu mengakibatkan Anmat Komang mengalami luka robek yang cukup serius di bagian betis kaki sebelah kiri dan tangan kirinya akibat gigitan buaya.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024