"Pocong" Laris Manis di Parkir Timur

Jakarta Clothing Expo 2013 (JakCloth 2013)
Sumber :
  • VIVAlife/Ananda Putri Laras

VIVAlife - Setelah berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 5 Desember lalu, Jakarta Clothing Expo 2013 (JakCloth 2013) yang diikuti sebanyak 360 outlet mengakhiri event tersebut malam ini. Acara yang diadakan di Parkir Timur Senayan itu juga menampilkan sebanyak 120 band yang menghibur pengunjung setiap harinya di beberapa panggung yang tersebar di lokasi. 

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Menginjak hari terakhir JakCloth 2013 tampak dibanjiri pengunjung sejak pagi hari. Bahkan lalu lintas sekitar Senayan padat karena antrean masuk menuju JakCloth 2013.

Pantuan VIVAlife, semakin sore pengunjung semakin bertambah. Mayoritas pengunjung berusia 15 hingga 20-an tahun. Mereka berburu barang-barang diskon mulai dari t-shirt, kemeja, tas, sepatu dan aksesoris lain. Terlihat pula outlet-outlet yang menjual makanan ramai dikunjungi.

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora

Walaupun sempat turun hujan yang cukup deras, para pengunjung tetap bertahan memadati area JakCloth 2013 untuk berbelanja sembari menikmati hiburan musik. Salah satu booth yang ramai dikunjungi adalah Bono The Pirate. Outlet ini menjual beberapa barang fashion seperti t-shirt dengan sablon menarik, tas dan topi.

"Brand ini milik Arief Muhammad yang biasa dikenal sebagai pemilik akun Twitter @Poconggg. Kami bekerja sama dengan Regarde yang merupakan brand aksesoris smartphone dan tablet," ucap salah seorang penjaga outlet tersebut kepada VIVAlife.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Malam ini, event tahunan tersebut akan ditutup dengan penampilan beberapa band mulai dari Rocket Rockers, Dubyout, Pas Band, Noxa, Stars And Rabbit, Down For Life, Satcf, dan Thingking Straight di delapan panggung berbeda.

dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024