Merawat Tas Mewah di Spa

Ilustrasi tas tangan
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Intip Koleksi Tas Mewah Ratu Inggris
- Bila Anda merasa stres dan kesulitan dalam merawat koleksi tas, ada baiknya mendatangi tempat ini. Yaitu, merawat tas dengan spa mewah.

Euro Rendah, Louis Vuitton Catat Pendapatan Rp386 Triliun

Adalah Handbag Clinic, sebuah toko baru di Chelsea yang menjanjikan para kolektor tas untuk merawat koleksi mereka dalam spa mewah. Harganya pun cukup terjangkau, dengan 200 poundsterling, tas kesayangan Anda akan cantik kembali.
4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur


Harga ini tentu tidak berlebihan, karena tas Anda layak untuk bersantai dan dimanjakan setelah membawa banyak beban sehari-hari.


Handbag Clinic akan melakukan perawatan untuk tas yang terlihat 'lelah', atau keadaannya yang tak terawat. Mereka akan memperlakukan tas-tas dengan sekelompok perawatan mewah.


Jangan membayangkan perawatan tas seperti manusia pada umumnya. Seperti pijatan dan masker. Tetapi perawatan yang diberikan adalah perbaikan pada bagian-bagiannya yang rusak, dibersihkan secara menyeluruh, mengubah lapisan warnanya. Bahkan diberikan krim anti-penuaan untuk melindunginya dari kerusakan ke depan.


Harga nya pun sangat variatif tergantung pada tingkat kerusakan tas. Berkisar dari 24,95 hingga 200 pound, dengan harga rata-rata perawatan di sekitar 135 pound.  Harga ini mungkin terdengar mahal pada awalnya, tapi ini benar-benar masuk akal bila Anda memiliki koleksi tas desainer kenamaan.


Imogen Thomas dan Stephanie Pratt sudah menjadi salah satu fans dari tempat tersebut.


Pemilik Handbag Clinic, Ben Staerck, mengatakan ia dan sang Ayah meluncurkan Furniture Clinic pada tahun 2004 untuk memulihkan dan memperbaiki benda dan potongan
vintage
furnitur kulit.


Setelah itu keduanya sering diminta pelanggan untuk memperbaiki tas
high-end
designer. Hal iu disebabkan mereka tidak bisa menemukan spesialis tas yang mereka dipercaya untuk mengembalikan aksesori-nilai tinggi.


"Tas membutuhkan perawatan terus menerus dan intens, hingga kami memutuskan untuk membentuk sebuah perusahaan yang ditujukan khusus untuk perbaikan tas," katanya seperti dikutip dari
Metro
.


Bahkan, layanan Handbag Clinic kini begitu populer, mereka saat ini telah memiliki dua toko, di Newcastle dan Chelsea, Inggris.


![vivamore="Baca Juga :"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya