Ini Koleksi Sepatu Wajib Kaum Pria

Sepatu sneakers.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar
- Sepatu merupakan salah satu item yang memengaruhi penampilan seseorang. Hal ini tidak hanya dialami wanita, tetapi juga pria. Padupadan busana dengan sepatu menjadi suatu kewajiban, untuk menyesuaikan dengan acara apa yang akan kita hadiri.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Memilih alas kaki yang tepat memberikan penampilan Anda lebih sempurna. Bila Anda pria yang sangat memerhatikan pakaian, maka ada baiknya melakukan perhatian khusus pada sepatu pula. Misalnya fokus pada pemilihan jenis dan model. Berikut beberapa sepatu yang wajib ada untuk Anda miliki, dilansir dari
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen
Times of India :

Sneakers


Sneakers menjadi alas kaki yang sempurna pada akhir pekan. Ketika Anda memutuskan untuk bergaya santai dengan memakai celana jins dan kemeja. Pakailah sesuatu sesuai kepribadian. Sneakers terlihat santai dan tidak membosankan.


Sepatu kasual


Anda tidak bisa memakai sepatu yang sama untuk setiap acara. Maka perlu sepatu kasual yang akan membantu menyeimbangkan kebutuhan alas kaki. Sepatu yang memiliki sol kulit tipis sangat baik diapdu dengan jeans yang lurus.


Sepatu hitam


Bagi mereka yang tidak bisa memakai sneakers ke tempat kerja, memiliki sepasang sepatu hitam jadi sangat penting. Anda juga dapat memakai sepatu ini dipadukan dengan busana formal. Sepatu hitam cocok dalam setiap kesempatan.


Sepatu cokelat

Bila Anda merasa bosan memakai sepatu hitam, belilah sepasang sepatu cokelat. Meskipun sepatu hitam masih disukai untuk dikenakan dalam pertemuan formal, kini sepatu cokelat pun dapat menjadi alternatif yang dapat diterima.


Ankle boots


Ini adalah sepatu yang multifungsi. Ia cocok dikenakan dengan setelan busana bisnis ataupun celana jins.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya