Jadi Model Tambun, Wanita Ini Ingin Ubah Persepsi Cantik

Tess Holiday
Sumber :
  • Instagram @tessholiday
VIVA.co.id
PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final
- Biasanya, wanita cantik digambarkan memiliki tubuh tinggi, langsing dan kaki jenjang. Namun wanita ini ingin menantang persepsi kecantikan di mata orang banyak.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Ia adalah Tess Holiday, seorang model yang memiliki ukuran tubuh cukup besar. Ia tidak minder dengan kondisi badannya. TessĀ  justru merasa bangga akan hal itu.
eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon


Wanita berusia 29 tahun asal Los Angles ini menjadi model pertama di Inggris, yang memiliki ukuran tubuh besar. Tess bergabung dengan salah satu agensi model dan kini ia sudah memulai debut pertamanya.


Dilansir dari
Metro.co.uk
, kepercayaan diri Tess semakin besar saat berpose dalam foto hitam putih. Ia berharap foto-foto ini bisa mengguncang industri model di dunia.


"Itulah yang saya selalu lakukan dengan pekerjaan saya. Saya ingin menantang persepsi masyarakat tentang kecantikan dan apa yang dapat diterima di industri kami dan dunia," katanya.


Tess menambahkan, ada banyak cara untuk wanita menjadi cantik. Ia beranggapan semua wanita memiliki tempat yang layak mengenai persepsi cantik itu sendiri.


Tess mengunggah fotonya pada akun Instagram pribadi. Ia ingin menginspirasi ribuan pengikutnya di media sosial. setidaknya Tess memiliki 622 ribu pengikut Instagram dan 850 ribu di Facebook.


"Saya merasa sejak bergabung denga agensi model ini adalah cara terbaik. Saya jadi mengetahui tentang permodelan," katanya.


Anna Shillinglaw, Direktur Manajer Agensi Model yang menaungi Tess mengatakan bahwa dalam dunia fesyen memiliki evolusi. Foto-foto Tess menggambarkan bahwa kecantikan dapat dilihat dari berbagai ukuran.


"Foto-foto ini menunjukan pada dunia, mengapa saya membawa Tess sebagai model. karena dia adalah seorang gadis cantik dan 'menjual' sebagai model," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya