Diciptakan, Boneka dengan Tongkat dan Tanda Lahir

Boneka Makie
Sumber :
  • MyMakie
VIVA.co.id
Ini Barbie Muslimah Pertama di Dunia
- Saat ini, banyak kampanye yang dilakukan di media sosial, untuk membuat orang lebih percaya diri. Seperti cantik tidak selalu langsing, atau tubuh indah dengan stretch mark. Kini, sebuah kampanye pun hadir, yaitu boneka yang memiliki berkebutuhan khusus.

Jual Boneka Demi Kelangsungan Hidup Jerapah Asal Australia
Sebuah produsen mainan di Inggris menciptakan berbagai boneka dengan kondisi tidak sempurna. Hal ini dalam rangka kampanye #ToyLikeMe di Facebook. 

Barbie Kini Ada yang Bertubuh 'Curvy' dan Mungil
Kondisi bonekanya pun beragam. Ada yang memakai tongkat, gangguan pendengaran, tanda lahir dan bekas luka. Nantinya, perusahaan ini juga akan membuat karakter boneka yang memakai kursi roda.

Dilansir dari Metro, cara pembuatan boneka menggunakan percetakan tiga dimensi atau 3D. Makie, perusahaan yang membuat boneka ini berharap, karyanya bisa sukses dan menyadarkan masyarakat bahwa tidak ada manusia yang sempurna.

Boneka bernama Makie ini dirancang khusus untuk orang-orang yang bisa melihat boneka seperti manusia pada umumnya. Memiliki tanda lahir, sama seperti anak-anak.

"Sama seperti manusia, tidak ada boneka Makie yang sama. kami berharap untuk membuat anak-anak dan orangtua senang dengan boneka ini," kata juru bicara Makie.

Boneka Makie dijual seharga 69 poundsterling atau sekitar Rp1,3 juta. Tertarik?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya