Wanita Ini Cari Pasangan Hidup yang Membenci Rihanna

Bianca Guthrie yang mirip Rihanna
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung
- Jika ada seorang laki-laki yang membenci penyanyi Rihanna, wanita ini pasti ingin sekali menjadi kekasihnya. Mengapa bisa begitu?

Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium

Bianca Guthrie mengaku sering disangka orang sebagai penyanyi seksi Rihanna. Terhitung sudah lebih dari 1.000 kali dia mendapati orang yang salah melihat dirinya.
Fans Rela Antre Demi Koleksi Rancangan Rihanna


Bahkan, ia khawatir tidak akan bisa menemui cinta sejatinya, karena kerap disukai dan didekati pria karena mirip dengan Rihanna. Dia pun mengaku tidak senang karena sering diminta tanda tangan dan foto oleh para penggemar Rihanna.


"Sampai sekarang saya masih sendiri. Ini semua gara-gara Rihanna, karena muka saya dianggap mirip dirinya. Teman-teman lelaki saya mau berkencan hanya karena saya mirip Rihanna. Itu kesan pertama yang mereka katakan pada saya," ujar wanita berusia 25 tahun itu, dilansir dari
Daily Mail
, Minggu 31 Mei 2015


Dia mengatakan jika mulai merasa putus asa mencari pria sejati yang mencintainya bukan karena Rihanna. "Mungkin sampai saat ini sudah ada 1.000 orang yang menghentikan saya di jalan hanya untuk berfoto bersama," ujarnya.


Untuk menyembunyikan kemiripannya dengan Rihanna, Guthrie pernah suatu kali mengecat rambutnya menjadi pirang. Dia memang berhasil menghilangkan kemiripannya itum namun karena pirang, orang malah menyebutkan mirip penyanyi Rita Ora. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya