Lima Aksesoris Ini Bantu Tampil Elegan Saat Bekerja

Jam tangan Brietling by Bentley
Sumber :
  • Dok: Bentley
VIVA.co.id
Trik Jitu Memilih Jam Tangan Sesuai Warna Kulit
- Wanita lebih banyak membutuhkan berbagai aksesoris dibandingkan dengan pria. Hal ini, tentunya untuk menunjang dan memperindah penampilannya, terutama saat bekerja.

Tujuh Rancangan Jam Tangan Paling Unik

Pilih baik-baik beberapa aksesoris apa saja yang akan memberi aksen kepada pakaian yang Anda kenakan, atau menegaskan kesan yang ingin Anda tampilkan, agar tidak terlihat berlebihan. Berikut ini, beberapa aksesoris yang dapat membantu tampil elegan saat bekerja dilansir
Samsung Gear 2, Jam Tangan Bergaya Desainer Italia
Purewow.

Kalung Liontin

Mengenakan liontin akan memberikan kesan anggun dan manis. Liontin juga mampu menggali energi positif dan menetralisir energi negatif pada tempat kerja, atau tempat usaha Anda. Tidak hanya itu, liontin yang unik dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda saat bertemu rekan-rekan kerja.


Jam Tangan

Jam tangan selain dijadikan aksesoris juga sangat penting dalam penampilan seseorang yang bertujuan sebagai alat penunjuk waktu. Maka dari itu, agar jam tangan terlihat elegan pada saat dipakai, tentu saja dalam memiilihnya harus benar-benar jeli dan teliti.


Ketepatan memilih jam tangan sangat memengaruhi penampilan seseorang, bila salah dalam pemilihan tentu hasilnya akan terlihat jelek dan kurang nyaman untuk dilihat.


Gelang

Gelang bisa menjadi aksesoris yang sangat dibutuhkan, terutama ketika Anda saat bekerja dan setelahnya ingin bertemu, atau langsung pergi ke pesta dengan teman-teman Anda.

Anting

Mengenakan anting dapat membantu untuk menonjolkan tulang pipi Anda, agar terlihat cantik dan eksotis.


Cincin


Penampilan Anda akan terlihat memukau dengan mengenakan cincin yang
mengelilingi jari Anda. Selain itu tambahkan blus cantik, agar terlihat lebih mengesankan. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya