Trik Make-up Tampil Cantik Buat Wanita Berkacamata

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Langkah Tentukan Prioritas agar Tujuan Tercapai
- Banyak wanita yang tak tahu bagaimana cara menampilkan mata indahnya, karena menggunakan kacamata. Namun tak perlu khawatir, berikut ini tips
make-up
Delapan Makanan Sehat yang Dibutuhkan Wanita
untuk membuat penampilan wanita berkacamata, tampil lebih maksimal dilansir dari laman Boldsky
Tips Pilih Kacamata Agar Tampil Keren
.

Kenakan lipstik terang


Jika Anda mengenakan kacamata Anda dapat memakai lipstik berwarna terang. Ini akan membuat Anda terlihat lebih elegan dan menarik. Meski tak memakai riasan pada mata, Anda akan tetap memukau meski memakai kacamata.


Terapkan sliding


Untuk dapat terlihat menarik Anda bisa menerapkan sliding pada hidung. Hal ini berguna untuk menghindari gesekan garis bekas kacamata. Sebaiknya aplikasikan juga beberapa bubuk
concealer
di bawah kelopak mata agar memberikan efek hidup pada mata.


Eyeliner


Ia berguna untuk membuat bingkai pada mata dan menciptakan kesan berani. Terapkan eyeliner sesuai kebutuhan agar tidak terkesan berlebihan. Anda juga dapat menerapkan eyeliner beraneka warna, seperti biru dan ungu.


Membentuk alis

Memakai alis akan membuat penampilan Anda lebih percaya diri. Bagi yang memakai kacamata alis Anda akan menjadi perhatian banyak orang jika dibentuk sesuai kontur wajah. Jaga terus alis Anda dan mengisinya dengan pensil alis untuk membuat tampilan lebih menonjol.


Gunakan gel liner


Menerapkan gel liner membuat mata Anda lebih bersinar di balik kacamata. Dengan cara yang mudah akan membuat mata Anda terlihat mengkilap. Liners gel juga akan membuat Anda terlihat lebih elegan dan menarik terutama jika Anda memakai kacamata.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya