Ayu Gani Jadi Pemenang Asia's Next Top Model 2015

Ayu Gani, model Indonesia
Sumber :
  • Fox International
VIVA.co.id
Ayu Gani Berkali-kali Ditolak Dunia Model London
- Model asal Indonesia, Ayu Gani akhirnya keluar sebagai pemenang kompetisi pencarian bakat, Asia's Next Top Model season 3. Gani berhasil menyisihkan 14 kontestan  lainnya dari seluruh penjuru Asia. 

Ingin Jadi Model Tenar Seperti Ayu Gani, Ini Tipsnya
Kemenangan Gani ini ditayangkan di sebuah saluran televisi yang tayang pada Rabu kemarin pukul 19.45 WIB. Di putaran final, Gani berhasil menyisihkan Marlena Monika Sta Maria asal Filipina dan Aimeen Cheng-Bradshaw dari Singapura. 

Keluarnya Gani sebagai pemenang juga disampaikan secara langsung di akun resmi Twitter Asia's Nex Top Model. Direktur Fox International Channels Indonesia, Tizar Patria mengatakan kemenangan Gani menjadi sebuah bonus membanggakan bagi publik di Indonesia. "Kami sangat bangga tentunya dengan pencapaian Gani yang berhasil memenangkan ajang Asia's Nex Top Model musim ke-3 ini. Saya berharap kemenangan Gani ini dapat menjadi pemacu semangat bagi bibit-bibit model berbakat di Indonesia saat pendaftaran untuk musim selanjutnya," kata Tizar dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id pada Rabu malam, 17 Juni 2015. 

Sementara, melalui akun Twitternya @ganegani, Gani mengaku bangga bisa menjadi model Indonesia pertama yang memenangkan kompetisi bergengsi ini. 

"Saya berharap Indonesia dapat kembali menang," tulis Gani. Gani juga menyebut dukungan keluarga dan beberapa temannya yang telah tereliminasi di setiap episode lah yang membuatnya mantap untuk terus melangkah dan memberikan semangat agar menang.  

"Terutama Barbara, Melissa, Rani dan Tahlia (nama peserta lainnya) karena telah mempercayai saya," kata Gani. 

Sejak awal muncul di kompetisi tersebut, mantan pemenang favorit Wajah Femina itu, sudah menjadi favorit para juri. Mereka menyebut Gani memiliki bentuk rahang dan karakter wajah khas Asia yang sangat ingin dimiliki model lainnya. Oleh sebab itu, Gani jarang berada di posisi terbawah ketika masuk proses penjurian foto.

Atas kemenangannya, Gani berhak memperoleh hadiah kesempatan menjadi produk sampo, tampil di halaman sebuah majalah mode di Singapura, kontrak dengan agensi model bertaraf internasional yang berpusat di London dan sebuah mobil mewah. 

Selamat Gani!
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya