Cara Ampuh Miliki Senyum Ikonik

Gigi putih.
Sumber :
  • coffeebreakconversations.com

VIVA.co.id - Senyum adalah tindakan yang begitu sederhana, namun dampaknya sangat kuat. Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk mendapatkan senyum sempurna, tentunya harus menempuh beberapa usaha untuk itu.

10 Cara Mengatasi Gigi yang Sensitif

Anda dapat memulai dengan mencari estetika gigi yang berpengalaman dan mengkonsultasikan keinginan Anda. Berikut ini beberapa cara untuk mendapatkan senyuman ikonik dilansir New Beauty.

Memakai Kawat Gigi


Jika gigi Anda mengalami pergeseran atau bengkok yang menjadikan senyum kurang sempurna, Anda bisa mencoba memakai kawat gigi untuk lebih menyelaraskan gigi Anda.

Pilihan lain adalah contouring kosmetik, yang juga dapat membuat gigi tampak tegak dan rapih. Prosedur berbasis ortodontik dapat memakan waktu, jadi pastikan untuk mengambil yang menjadi pertimbangan ketika memilih rencana pengobatan Anda.

Lakukan Pencerahan Gigi


Memiliki gigi bernoda atau gelap tidak akan dapat menarik siapa pun. Anda dapat melakukan perawatan pemutihan profesional. Hal tersebut akan memberikan hasil yang luar biasa dan Anda dapat senyum merekah. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemutihan gigi di rumah untuk menjaga tampilan senyum yang sehat.

Veneer


Dalam beberapa kasus, veneer porselen adalah satu-satunya pilihan yang layak untuk menciptakan senyuman paling ikonik. Sebab veneer dapat membuat garis senyum tampak lebih muda dengan dua gigi depan yang sedikit lebih panjang.

bayi tidur

Inikah Penyebab Bayi Tersenyum Saat Tidur?

Mungkin para orangtua akan merasa gemas serta heran.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2016