Suka Rambut Bob, Ini Alasan Chika Jessica

Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Penampilan Berbeda Artis Cantik Anne Hathaway
-Gaya busana, gaya penampilan hingga gaya rambut selebriti selalu menjadi bagian dari trensetter di dunia fashion.

Tujuh Hal Wajib Diketahui Sebelum Potong Rambut

Bahkan tak jarang, tatanan rambut selebriti juga sering ditiru khalayak. Berbicara mengenai hair styling, gaya rambut pendek atau bob hingga kini masih menjadi favorit banyak wanita di tahun 2015. Salah satu artis yang bertahan dengan gaya rambut ini, Chika Jessica.
Wanita, Ini Solusi Atasi Rambut Lepek saat Pagi Hari


Ya, wanita ini sejak dulu selalu tampil dengan gaya rambut yang sama. Ia mengaku merasa nyaman, dan cocok dengan bentuk wajahnya yang mungil.


Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Chika juga mengatakan alasan lainnya, mengapa masih bertahan dengan gaya tatanan rambut bob.


"Kalau rambut panjang takut jadi cantik, nanti dibilang mirip Raisa atau Dian Sastro," ujarnya sambil tertawa kepada VIVA.co.id.


Namun demikian, rambut panjang yang terlihat di beberapa film animasi terkadang menarik perhatian Chika. "Lihat kartun kayak Barbie atau Frozen gitu rambut panjang, kadang ingin juga sih," katanya.


Tapi kata Chika, dengan gaya rambut bob, yang pendek membuatnya semakin lincah beraktivitas. Dia tidak bersusah payah mengurus rambut yang panjang atau mengeluh terasa gerah.


"Bawaannya emang enak rambut pendek, jadi lincah ke sana ke sini kayak bola bekel gitu akunya," kata Chika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya