Lima Tips Mode Esensial untuk Pria

London Men Collection
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVA.co.id - Setiap pria pastinya ingin tampil maksimal di depan umum. Namun untuk terlihat memukau, tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya dengan cara berpakaian.

T-Shirt Putih Membuat Pria Tampak Lebih Menarik

Jika ingin tampil keren, pria harus benar-benar memperhatikan gaya berpakaian. Sebab, selain menunjang penampilan, pakaian yang digunakan juga menggambarkan karakter diri.

Bahkan hal tersebut tak pelak menjadi penilaian tersendiri bagi orang yang melihatnya. Berikut ini beberapa tips fesyen penting untuk pria dilansir Boldsky.

Memilih pakaian

Memilih pakaian yang cocok adalah salah satu bagian penting yang perlu dipertimbangkan. Banyak orang berpikiran keliru dengan menganggap bahwa pakaian longgar paling cocok untuk dikenakan. M
emakai baju yang pas di badan akan jauh lebih baik.

Pakaian terawat

Jangan mengenakan pakaian yang lusuh atau kotor. Hal itu dapat membangun kesan citra yang  tidak begitu baik. Membiasakan diri dalam mengenakan pakaian bersih dan rapi sangat diperlukan.

Sederhana

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong
Terkadang ada orang menyatakan bahwa pakaian mencolok dapat menarik  perhatian. Kebenaran dari masalah ini adalah untuk menarik perhatian, tidak perlu berlebihan. Jadi, ingatlah untuk tetap sederhana dan rapi.

Jangan memakai pakaian yang sama

Beberapa pria memiliki kebiasaan menggunakan pakaian yang sama secara terus menerus. Ini jelas bukan cara yang tepat. Gantilah pakaian yang lain dan lebih rapi dengan warna yang masih terjaga.

Pilih sesuai kepribadian
Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Sebuah aspek penting yang perlu dipahami adalah bahwa tidak semua jenis pakaian pas untuk semua orang. Hal ini penting untuk diingat, saat memilih pakaian yang baik untuk Anda. Dengan mengetahui pakaian apa yang cocok untuk kepribadian Anda,  tentunya dapat me
mbuat tampilan menjadi trendi.
 Stella McCartney

Putri Paul McCartney Luncurkan Lini Pakaian Pria

Ini kali pertama dia mengeluarkan koleksi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016