Pakai 'High Heels', Pria Ini jadi Sorotan

Brian Cohen bereksperimen menggunakan sepatu hak tinggi seharian
Sumber :
  • YouTube/BroBible

VIVA.co.id - Seorang pemuda asal Los Angeles bernama Brandon Cohen memutuskan untuk membuktikan ketidaknyamanan yang dirasakan perempuan saat memakai sepatu high heels atau hak tinggi.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Dilansir Genius Beauty, dia melakukan percobaan yang diperlukan seperti memakai sepatu heels sepanjang hari. Pria yang berprofesi sebagai video blogger ini telah lama menyatakan sikap tidak percayanya kepada perempuan yang mengatakan tentang ketidaknyamanan saat memakai sepatu hak tinggi.

Untuk membuktikan pandangannya soal itu,  Brandon memutuskan untuk melakukan percobaan dan memakai sepatu hak tinggi sepanjang hari. Percobaan dimulai pada pukul 8:30 pagi dan dia mengenakan stiletto untuk bekerja setinggi 10-inci.

7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung

Sepanjang hari dia dokumentasikan aksinya dalam video, yang kemudian di unggah lewat saluran Youtube. Dengan percaya diri Brandon menyusuri sepanjang jalan dan menarik banyak perhatian orang yang melihatnya.

Satu jam kemudian, Brandon merasa tidak nyaman karena merasa sakit. Pada setiap kesempatan, ia duduk untuk membiarkan kakinya beristirahat. Di tempat dia bekerja banyak rekan kerjanya yang mencibir, namun dia bertekad untuk menjalankan percobaan tersebut sampai akhir.

Pada siang harinya ia mengatakan bahwa memakai sepatu hak tinggi memiliki efek negatif pada suasana hatinya. Baginya hal ini disebabkan bahwa lebih sulit saat memakainya.

Setelah 12 jam, dia menyerah dan menyingkirkan sepatu itu dan lebih memilih berjalan tanpa alas kaki. Dalam videonya dia juga mengatakan bahwa dia merasa begitu kesakitan dan kini ia memahami keluhan wanita tentang sepatu hak tinggi.

Viral Penampakan Ayam Punya Organ Unik

(mus)

Suku di Ethiopia

7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri

Beberapa suku yang memiliki tradisi unik dan aneh di dunia yang mungkin jarang diketahui oleh kamu karena sudah hidup di dunia modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022