Tips untuk Tampil Menawan Ketika Selfie

Ilustrasi wanita selfie di kantor
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Oppo Luncurkan F1s, Andalkan Sidik Jari dan Kamera Selfie
- Selfie alias swafoto. Tentu mendengar kata ini banyak orang akan langsung mendekati kamera bersama. Tapi tahukah Anda bahwa foto selfie yang bagus dipengaruhi oleh penampilan.

Selfie di Sini, Siap-siap Dikenakan Denda Rp3 Juta
Kalau yang selfie adalah artis mungkin akan terlihat sangat menarik, namun bagaimana jika yang selfie adalah Anda? Untuk itu perlu beberapa cara agar tampil menawan di depan kamera. Berikut tips untuk tampil menawan ketika selfie, seperti dilansir laman Boldsky.

Ingin Terlihat Cantik? Kuasai Teknik Foto Selfie
Pakaian dan lipstik

Warna cerah dari pakaian dan lipstik bisa membuat foto selfie Anda menjadi bagus. Setelah itu pose dengan gaya yang menarik agar hasilnya menarik bagi semua orang.

Topi, kacamata, dan aksesori

Semua hal ini sangat penting ketika Anda sedang melakukan selfie. Hal ini karena dapat menutupi kekurangan Anda ketika wajah sedang tidak segar seperti baru bangun tidur. Tentu semua aksesori tersebut juga dapat membuat penampilan Anda unik dan menawan. 

Pose wajah jelek tanpa cemberut

Tentu hal ini terkadang harus dilakukan beberapa kali. Tapi ketika sudah mengetahui bentuk muka Anda, foto selfie akan tampil menarik.

Butuh cahaya

Tanpa ada penerangan yang baik, Anda tidak akan tampil menawan. Rambut, tata rias, aksesori, dan pakaian tetap akan tampil buruk ketika tidak ada penerangan yang baik. Jadi selalu ambil posisi selfie dekat dengan penerangan yang baik.

Tahu gaya buruk Anda

Anda mungkin mempunyai sudut yang buruk atau sudut yang baik ketika selfie. Jika sudah mengetahui sudut atau posisi baik Anda, jangan lakukan pose buruk Anda.

Tetap memotret sampai dapat hasil baik

Jangan puas ketika Anda sudah memotret yang ke-100 foto jika Anda tidak suka. Tetap foto terus sampai Anda mendapatkan foto yang Anda sukai. 

Jangan kaku

Jika Anda kaku ketika di foto, santai sejenak dan kembali foto selfie. Kaku ketika foto dapat menunjukkan kegugupan dan bisa merusak penampilan Anda. (ren) 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya