Cara Mudah Bikin Masker Berbahan Teh Hijau

teh hijau
Sumber :
VIVA.co.id
Mengenal Tren Perawatan Wajah Asal Dubai
- Memiliki kulit sehat alami adalah impian setiap orang, khususnya para wanita. Mereka akan rela melakukan berbagai perawatan demi meningkatkan rasa percaya dirinya. Untuk mendapatkan kulit sehat alami sangatlah mudah contohnya dengan menggunakan masker.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Anda dapat mencoba mengaplikasikan masker berbahan teh hijau. Seperti yang telah diketahui teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Berikut ini berbagai cara membuat masker berbahan teh hijau dilansir Boldsky.

Masker dengan teh hijau dan madu 

Rendam beberapa kantong teh hijau dalam air hangat selama beberapa waktu. Setelah itu keluarkan teh dari kantongnya dan campurkan satu sendok teh madu di dalamnya. Campurkan pasta ini kepada kulit selama 10-15 menit. Kemudian cuci dengan air hangat. Hasilnya kulit Anda akan tampak segar dan kenyal.

Masker wajah dengan teh hijau, oats, dan susu

Siapkan teh hijau pada 3 sendok makan, kemudian tambahkan satu sendok susu dan satu sendok makan oat. Campur semuanya hingga menjadi pasta. Oleskan pasta tersebut secara lembut pada wajah Anda sampai kering atau sekitar 20 menit. Setelah itu, cuci dengan air biasa. Maka Anda akan mendapatkan tampilan kulit yang bercahaya.

Masker wajah dengan teh hijau dan jus mentimun 
Bahaya Pemakaian Kertas Minyak untuk Wajah

Rebus daun teh hijau dalam air hangat dan kemudian campurkan satu sendok makan jus mentimun. ‎Aduk secara rata kemudian terapkan dengan lembut di wajah Anda selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air biasa.

Masker wajah dengan teh hijau dan gula

Ambil satu sendok makan teh hijau, satu sendok teh madu dan satu sendok makan gula. Kemudian campur semuanya secara rata. Oleskan pasta tersebut pada wajah Anda dengan lembut, dan biarkan mengering selama 15 menit. Cuci dengan air biasa. Cara ini dapat membuat kulit menjadi cerah dan sehat.

Masker wajah dengan teh hijau, madu dan kulit jeruk

Hal ini bisa menjadi alternatif yang lebih baik untuk mendapatkan kulit sehat. Campurkan beberapa daun teh hijau, madu, dan kulit jeruk lalu oles di wajah Anda. ‎Diamkan selama15 menit, setelah itu cuci dengan air hangat.
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016