Pria Botak, Ini Tips Tetap Tampil Modis

Premiere Fast & Furious 6
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id - Banyak pria memilih mencukur habis rambut kepalanya. Di dunia fesyen, botak bukan penghalang untuk tampil modis. Bahkan tidak sedikit yang menilai pria botak lebih seksi daripada pria yang memiliki rambut.

Nah, Boldsky merangkum sejumlah tips untuk pria berkepala pelontos agar terlihat gagah.
Berikut ini adalah beberapa tips yang akan membuat mereka percaya diri dan menarik:


Mencukur kumis

Bagi Anda seorang pria yang memiliki wajah yang cukup menarik dan tidak memiliki rambut atau botak. Mencukur kumis adalah sebuah bagian yang penting karena Anda akan terlihat sangat seksi dan bersih, seperti aktor ternama Bruce Willis.

Memiliki janggut

Jika Anda telah memutuskan untuk memangkas semua rambut dan menjadi botak, maka berjanggut akan menjadi cara yang sempurna untuk memberikan tampilan baru dengan sempurna. Pria botak akan terlihat gagah bila memilki jenggot.

Memakai snapback

Topi jenis ini dulu sangat tren di kalangan anak muda yang bergaya hiphop. Namun saat ini siapapun orangnya telah banyak memakai ini, karena topi ini tidak harus dipakai sesuai dengan wajah atau jenis kepala. Terutama jika Anda botak dan berusia tiga puluhan, ini adalah cara terbaik untuk membuat tampilan terbaru.

Turban

Tidak hanya untuk membuat tampilan menjadi lebih modis, memakai turban merupakan bagian budaya dari si pemakainya. Para pria bisa memakai turban sesuai keinginannya.

Turtle neck

Lima Fakta Menarik Tentang Kebotakan

Pria botak akan terlihat menyatu dengan pakaian yang menutupi leher. Gunakanlah Turtle Neck Sweater, karena sweater tersebut akan membingkai kebotakan anda dengan sangat sempurna. Ini adalah tips mode terbaik bagi Anda yang memiliki rambut botak.

Warna gelap

Pakaian kontras berwarna gelap akan mengkilap kepada pemakainya yang berkepala botak. Sebab pria yang tidak memiliki rambut akan jauh terlihat lebih gagah dengan memakai warna gelap daripada berwarna cerah.

Kaos berkerah

Pria botak sangat disarankan memakai kaos berkerah yang membuat tampilan menjadi lebih elegan. Sebaiknya hindari memakai busana berbentuk V-neck atau bulat.

Kacamata

Lima Tips Tampil Seksi di depan Wanita

Pria botak terlihat misterius dan futuristik bila memakai kacamata. Pakailah kacamata hitam dan pilihlah bentuk frame bulat dan hindari frame persegi.

Kebotakan pada pria.

Hair Shading, Cara Baru Atasi Kebotakan Rambut

Akan jadi tren di tahun 2016.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2015