Tips Undangan untuk Pernikahan di Luar Kota

ilustrasi undangan pernikahan
Sumber :

VIVA.co.id - Mengadakan pesta pernikahan di luar kota kini cukup populer. Mewujudkan pernikahan di luar kota biasanya terasa lebih mendebarkan dan sering membuat gugup karena pemilihan tempat yang jauh dari tempat tinggal membutuhkan persiapan yang lebih kompleks.

Pemilihan tempat pernikahan impian, tentunya akan menciptakan kenangan yang tidak terlupakan.

Salah satu yang wajib dicermati dalam persiapan pernikahan di luar kota adalah isi undangan pernikahan yang akan dikirimkan kepada para tamu. Informasi yang tertera di dalamnya harus lebih jelas dan lengkap dibandingkan dengan undangan pernikahan biasa.

Berburu Diskon di 2nd Bekasi Wedding Exhibition

Anda harus memastikan tamu yang akan hadir bisa mengatur perjalanan dengan baik dan menemukan lokasi pesta pernikahan dengan mudah.

Selain tanggal pernikahan, cantumkan alamat lokasi upacara dan resepsi pernikahan, lengkap beserta peta agar mudah untuk dicapai.

Selain informasi utama mengenai pesta pernikahan, Anda bisa juga menyertakan lembaran terpisah yang berisi informasi berguna seperti beberapa hotel terdekat yang bisa menjadi pilihan para tamu untuk menginap.

Akan lebih baik juga jika undangan pernikahan dirancang dengan ukuran yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Para tamu mungkin akan membawanya dalam perjalanan panjang untuk berjaga-jaga. Pilih warna yang cerah dan mudah diingat, serta jenis huruf yang mudah untuk dibaca. Diskusikan dengan vendor undangan pilihan Anda.

Bagi Anda yang sedang berburu undangan pernikahan di Jakarta, pastikan Anda memilih vendor yang tepat agar dapat mewujudkan pernikahan impian Anda. (Webtorial)

Ilustrasi pasangan

Studi: Tidur Nyenyak Kunci Kebahagiaan Pernikahan

Mereka yang tidur nyenyak merasa puas dengan pernikahan mereka.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016