Terlihat Modis ala Pakaian Musim Dingin

Ilustrasi mantel atau coat
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Musim dingin identik dengan suasana yang romantis. Bagi Anda yang tidak ingin kedinginan saat musim dingin tiba, tentu akan mencari referensi pakaian yang cocok untuk dikenakan. Selain untuk menahan hawa dingin, pakaian yang dikenakan harus modis dan menarik dilihat.

Kakek Ini Paling Modis di China

Berikut ini beberapa tips tampil modis dengan pakaian musim dingin yang dilansir Boldsky.

Baca juga:

Sweater dan syal

Memakai sweater dan syal saat ini bisa menjadi model busana trendi sekaligus menghangatkan tubuh saat musim dingin. Anda bisa memakai legging atau belt untuk penampilan lebih modis, atau jika Anda tidak ingin memakai sweater bisa memakai syal sebagai pengganti.

Bergaya eskimo

Saat ini, memakai gaya eskimo masih dalam sebuah tren yang dijagokan saat musim dingin. Entah itu jaket atau sepatunya, mereka terlihat fashionable dan unik selama musim dingin.

Anda dapat mengenakan fesyen ini saat musim dingin yang sangat ekstrem, atau mungkin di malam hari. Sebab, jaket dan sepatunya sangat melindungi dari suhu menggigil.

Mantel

Ini merupakan pakaian musim dingin yang lazim digunakan oleh orang untuk melindungi tubuh. Ada banyak jenis mantel, dari yang super tebal dan berat hingga yang tipis seperti cardigan. Bahan pembuatnya pun beragam, ada yag memakai rajutan, nilon, polyester, kulit hingga jaket bulu.

Anda dapat memilih mantel sesuai dengan kebutuhan. Bila cuaca tak terlalu dingin kenakan cardigan atau bahan rajut. Namun, jika cuaca sangat dingin, kenakan jaket dengan bahan yang tebal atau yang ada lapisan thermalnya.

Jaket bulu perlu digunakan untuk daerah bersalju. Anda juga bisa memakai jaket beraksen bulu di bagian leher dan lengan agar dapat menghalangi suhu dingin dan penampilan Anda makin modis.

Aksesori

Sepatu, syal, topi, penutup telinga, kaus kaki, dan sarung tangan sangat penting untuk menunjang pakaian musim dingin Anda. Usahakan memilih bahan yang tebal dan hangat. Jangan abaikan pemakaian penutup telinga, karena jika tidak terlindungi dengan baik akan berakibat fatal bagi anggota tubuh Anda.

Untuk sepatu, kenakan boot yang menutupi hingga mata kaki. Padukan dengan kaus kaki yang bahannya tebal. Untuk sarung tangan, Anda bisa memakainya bila Anda memerlukannya.

Mantel bulu

Memakai mantel bulu merupakan pakaian yang sangat membantu di saat musim dingin. Anda dapat memadupadankan mantel bulu dengan gaun-gaun pendek, rok pensil, dan lain-lain.

Musim Hujan, Tampil Modis dengan Mantel
Mantel pintar rancangan Emel and Aris

Diciptakan Mantel yang Bisa Isi Baterai Ponsel

Memiliki kabel charger USB yang tersembunyi di dalam panel mantel.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2016