Cara Itang Yunasz Kuasai Pasar Busana Muslim Domestik

Desainer Itang Yunasz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Belum puas dengan butiknya di berbagai lokasi, desainer kawakan Itang Yunasz mencoba peruntungan baru dengan membuka butik di kawasan Mangga Dua Square, Jakarta Utara.

Seperti yang telah diketahui daerah Mangga Dua merupakan pusat kawasan Pecinan. Namun hal tersebut tidak menyurutkan Itang untuk memamerkan busana koleksi terbarunya.

"Ini merupakan project baru saya bersama Mangga Dua Square untuk menggarap zoning busana muslim modern. Tentunya saya juga akan mengajak teman-teman desainer untuk bergabung," ujar Itang Yunasz saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Rabu, 9 September 2015.

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Itang menambahkan bahwa nantinya akan ada 24 tempat yang disediakan bagi para desainer yang ingin berbisnis busana muslim, seperti Irna Mutiara, Tuti Adib, Raffi Ahmad dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan sangat bersahabat dan tentunya bisa dinikmati semua kalangan.

"Ini merupakan salah satu market diĀ  tengah kawasan Pecinan yang bisa ditemui untuk perlengkapan baju muslim, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki," kata Itang.

Rencananya, sebelum melakukan grand opening pada Januari 2016 nanti, Itang juga akan melakukan pameran perkenalan untuk para pengunjung Mangga Dua Square pada bulan September dan Desember.

Itang ingin memberitahukan bahwa busana santun pun bisa jadi koleksi ready-to-wear yang bisa dipakai semua kalangan.

Fashion Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Ada beberapa jenis yang tidak pantas dikenakan oleh pria.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016