Alasan Kenapa Bahan Jeans Disukai Banyak Orang

Padu padan jeans
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Trik Menyulap Celana Jeans Bekas Agar Bisa Dipakai Lagi
- Tidak bisa dipungkiri bahwa pesona jeans begitu melekat pada kehidupan banyak orang. Orang biasanya menggunakan celana jeans untuk berpergian atau bersantai. Hal ini bisa dilakukan, tentunya disebabkan karena bahan yang nyaman dan terlihat keren bila digunakan dengan baju atau sepatu apapun.

Benarkah Tidak Mencuci Jeans Aman Bagi Kesehatan?

Baca juga:
Ini Koleksi Busana Musim Semi dan Panas 2016


Tidak hanya itu, memakai celana jeans juga dapat mengomunikasikan karakteristik seseorang. Banyak kesan yang ditimbulkan dalam memakainya, namun itu semua kembali pada pembawaan sang individu. Berikut ini, beberapa kesan yang ditimbulkan sebuah celana jeans dilansir dari
Boldsky.


Kasual


Mengenakan celana jeans, membuat pemakainya terlihat kasual. Berbagai model celana jeans dapat Anda pilih untuk menemani penampilan Anda. Pilihan model yang tepat akan membuat penampilan Anda terlihat menarik. Anda dapat mengkombinasikan dengan pakai bergaya santai, seperti kaos.


Tomboi


Untuk wanita, memakai celana jeans dapat memberikan kesan tomboi apabila Anda memadukannya dengan dandanan kaos yang agak longgar dan celana jeans yang kadang sengaja dirobek. Ditambah sepatu olahraga atau bahkan cuma memakai sandal jepit, maka gaya Anda akan terlihat simpel dan praktis.


Feminin


Tidak ingin terlihat terlalu santai? Celana jeans juga dapat memberi kesan feminin dan
girly kok
. Anda dapat memadukan dengan pemilihan tas dengan warna dan corak yang warna warni. Atau juga tas wanita yang memiliki desain simpel namun tetap anggun saat dibawa.


Jika mau, bisa juga menambahkan atasan dengan cardigan atau blazer cantik agar lebih tampak feminin. Namun pilih luaran yang memiliki motif simple atau bahkan polos. Misalnya saja pemilihan blazer dengan warna biru dongker yang pas di tubuh, akan menonjolkan sisi kewanitaan pada diri Anda.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya