Santai Melenggang dengan Sepatu Musim Gugur 2015

Sepatu Studded pumps
Sumber :
  • glitterinc
VIVA.co.id
Nyaman Melangkah dengan Sepatu Musim Gugur
- Setiap saat tren mode berevolusi, seperti halnya sepatu, kini ia menjadi barang fesyen yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan, formal maupun normal.

VIDEO: Rangkayo, Sepatu Lokal yang Lahir di Jerman

Menyambut musim gugur 2015 di Amerika Serikat, bermunculan sepatu yang dapat Anda pilih sesuai karakter. Apa saja jenisnya? Berikut ulasannya dilansir dari Boldsky.
Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan


Studded pumps


Sepatu model ini unik, dengan modelnya yang terbilang simpel dan klasik, karena ada stud atau kancing yang menempel pada tiap bagian. Sepatu ini sangat cocok dipakai untuk berbagai pakaian elegan.


Jika Anda tidak suka kancingnya dapat memilih aksesori logam yang menempel pada bagian tumit atau jari kaki, bahkan keduanya. Jangan ragu bermain dengan materi logam, sebab cara itu dapat membuat tampilan Anda lebih menarik.


Boots tinggi


Jenis boots yang satu ini memiliki panjang melebihi lutut, memakainya mungkin rasa percaya diri yang ekstra. Untuk cuaca dingin, boot jenis ini sangat membantu kita menghangatkan badan.


Boots ini cocok digunakan untuk hampir semua jenis kaki, baik itu yang ramping, maupun yang agak sedikit besar di bagian betis. Namun dengan catatan, bawahan yang ada harus disesuaikan. Buat Anda yang punya paha besar, sebaiknya hindari boots jenis ini, karena ia akan membuat penampilan orang terfokus di bagian paha.


Brogue


Bagi penggemar gaya country, sepatu brogue dengan siluet tinggi akan membuat penampilan Anda terlihat klasik. Memakai sepatu ini saat musim gugur, dapat membuat Anda terlihat lucu dan androgini. Anda dapat memakai sepatu ini dengan gaun, ataupun celana pendek.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya