Tampil Cantik Alami dengan Buah Anggur

12 Anggur di Malam Tahun Baru
Sumber :
  • U-Report
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Anggur merupakan buah yang sangat bergizi dan lezat. Nah, jika Anda menyadari manfaat kulit anggur, buah ini memiliki kandungan antioksidan, vitamin C, dan fitonutrien.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Tidak hanya sebatas itu, khasiat anggur juga ternyata juga dapat digunakan untuk menyembuhkan masalah kulit. Salah satunya menjadi tabir surya dan mencegah tanda-tanda penuaan seperti keriput dan bintik-bintik. Berikut ini, beberapa khasiat anggur untuk kecantikan kulit dilansir
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
Boldsky.

Untuk kulit kering


Anggu juga dapat mengatasi kulit kering, caranya dengan mencampur air mawar, pasta alpukat, madu dan anggur. Campurkan ini dapat diterapkan pada wajah Anda. Kemudian setelah didiamkan selama 15 menit cuci wajah Anda hingga bersih.


Untuk kulit berminyak


Jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda dapat mengontrol dengan campuran ini. Campurkan jus lemon, jus anggur, dan jus mint. Terapkan ini sebagai masker di wajah Anda dan cuci wajah Anda setelah 10 menit.


Untuk hidrasi kulit


Anda dapat menerapkan jus anggur pada kulit dan mencuci wajah dengan air hangat setelah 25 menit. Cara ini dianggap ampuh untuk melembabkan kulit Anda.


Untuk kulit cerah


Campurkan air mawar dan anggur pada wajah Anda, maka Anda akan kulit cerah dan berseri.


Menyegarkan kulit


Campurkan anggur dan susu sebagai pembersih wajah Anda. Selain itu, Anda juga dapat mencampur baking soda dan minyak zaitun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya