Koleksi Keren Musim Gugur dan Dingin 2015

Mode musim dingin 2015
Sumber :
  • VIVA / Linda

VIVA.co.id - Baru-baru ini sebuah merek mode asal Jepang, Uniqlo berkolaborasi dengan Lemaire. Seperti diketahui, Lemaire merupakan lini mode tenar asal Paris, Prancis, yang di desain oleh Christophe Lemaire.

Demi memanjakan pecinta mode Tanah Air, tahun ini kedua raksasa mode itu bekerjasama. Hasilnya, terciptalah koleksi busana pria dan wanita menarik. Mengusung konsep LifeWear, koleksi musim gugur dan musim dingin tersebut, menghadirkan 55 item, terdiri dari 31 pakaian wanita dan 24 pakaian pria.

"Ini merupakan koleksi In and Out untuk musim gugur dan dingin tahun 2015. Koleksi terbaru kami, lebih banyak menonjolkan rajutan dan outerwear. Saya yakin, koleksi terbaru ini dapat mengekspresikan diri si pemakai, agar terlihat elegan," ujar Yasuhiro Hayashi, petinggi dari Fast Retailing, Rabu, 21 Oktober 2015.

Selain keren, koleksi terbaru ini juga menawarkan kenyamanan bagi sang pengguna. Sebab bahan yang digunakan ringan dan mudah menyerap keringat. Selain itu, pakaian tersebut juga dapat dipakai untuk aktivitas dan kegiatan sehari-hari, dan tetap terlihat trendi.

Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

(mus)

Fashion Pria yang Sangat Dibenci oleh Wanita

Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

Ada beberapa jenis yang tidak pantas dikenakan oleh pria.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016