Olivia Jensen Sekolah Desain demi Tekuni Bisnis Busana

Olivia Jensen Sekolah Desain demi Tekuni Bisnis Busana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id - Olivia Jensen mulai merambah bisnis busana atau fashion, mengikuti jejak selebritas lain. Kiprahnya di dunia seni peran memang tak diragukan lagi. Aktris kelahiran Denmark itu pun memberi label busananya dengan namanya, Olivia Jensen.
Gaya Busana Pria yang Sangat Dibenci Wanita

"Saat ini lagi persiapkan bisnis fashion ready to wear (busana siap pakai). Benar-benar lagi mematangkan aspek fashion-nya karena banyak sekali yang harus dimatangkan, dan banyak perubahan untuk bisa tampil beda dengan yang lainnya," ujar Olive di Senayan City, Jakarta, Minggu, 25 Oktober 2015.
Zona Busana Muslim Modern Resmi Hadir di Mangga Dua

Olive mengaku menjalani bisnis fashion karena ternyata memang memiliki hobi dan kreativitas dalam mendesain busana. Gadis 22 tahun itu kini menjalani sekolah fashion design atau desain busana.
Bertahan di Bisnis Online Via Instagram

"Memang enggak banyak yang tahu hobi dan kreativitas saya selain seni dan hiburan. Tapi saya passionate (bersemangat) untuk membuat suatu rancangan fashion, makanya mau terjun di dunia ini. Sekarang masih sekolah fashion design sambil berjalan," ujarnya, yang mengenakan gaun hitam di ajang Jakarta Fashion Week 2016.

Masih banyak hal yang belum diketahui Olive. Dia berusaha belajar merancang busana secara teori dan praktik. Olive merancang busana khusus wanita yang dapat digunakan dalam acara apa pun.

"Pakaian yang multifungsi, all wear (semua pakaian), yang bisa dipakai ke mana saja. Baik acara formal, dan nonformal, unik dan beda dari pakaian lain," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya